Nonton My Hero Academia S5 Sub Indo: Streaming iQIYI Tiap Sabtu

Oleh: Fitra Firdaus - 30 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Anime My Hero Academia Season 5 (S5) dengan subtitle bahasa Indonesia melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021, tayang tiap Sabtu pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Anime My Hero Academia Season 5 (S5) dapat ditonton dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021. Episode terbaru BnHA yang diangkat dari manga karya Kohei Horikoshi ini akan tayang setiap Sabtu pukul 16.30 WIB.

"Tayangan serial anime TV My Hero Academia musim kelima dimulai pada Sabtu, 27 Maret 2021, dengan lagu tema pembuka (OP) dan lagu tema penutup (EP) yang sudah diputuskan," keterangan laman resmi anime BnHA.

Lagu pembuka My Hero Academia S5 adalah "No.1" oleh DISH, sedangkan lagu penutupnya adalah "Ashiato" yang dibawakan oleh the peggies. Seperti musim-musim sebelumnya, BnHA digarap oleh Studio Bones dengan sutradara Kenji Nagasaki.

Dalam musim kelima BnHA ini, garis besar kisah yang diangkat adalah adaptasi Arc Joint Training (Taikosen-hen) dari Chapter 194 hingga 217 manganya. Arc ini adalah arc ke-15 My Hero Academia sekaligus arc ke-6 dalam Saga Rise of Villains.

Di manga karya Kohei Horikoshi, Arc Joint Training ini terjadi setelah Arc Pro Hero (Chapter 184 hingga 193) dan sebelum Arc Meta Liberation Army (Chapter 218 sampai 240).

Episode pertama My Hero Academia S5 "Zen'in Shutsudō! Ichi-Nen Ei-Gumi" masih melanjutkan alur musim keeempatnya. Episode ini mengadaptasi halaman 13 sampai 15 Chapter 190 dan halaman 9 sampai 10 Chapter 191 manga BnHA.

Daam Episode 89 (secara keseluruhan) ini, Kelas 1-A U.A. High School berhadapan dengan anggota The Big 3 yang kali ini berperan sebagai penjahat, yaitu Nejire-chan dan Sun Eater. Para anggota kelas, mulai dari Deku (Izuku Midoriya), Uravity, hingga Shoto Todoroki unjuk ggii.

Sementara itu, Hawks, pahlawan nomor 2, tampak bertemu dengan Dabi di gudang yang tidak diketahui. Dabi adalah penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains.

Episode kedua My Hero Academia Season 5 atau Episode 90 secara keseluruhan, "Vestiges" (Omokage) dapat ditonton di iQIYI sejak 3 April 2021. Episode ini akan mengadaptasi Chapter 191 dan 192 manga MHA. Chapter 192 manga ini sendiri berjudul sama dengan episode 90, "Omokage".



Nonton My Hero Academia S5 Sub Indo Streaming iQIYI


Anime My Hero Academia Season 5 dapat ditonton melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021. Penggemar dapat mengaktifkan takarir (subtitle) bahasa Indonesia, Vietnam, Thailand, Inggris, hingga Mandarin.

Semua episode anime My Hero Academia dapat ditonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Member VIP iQIYI dapat menyaksikan anime ini dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Selain MHA Season 5 yang tayang reguler dengan episode baru rilis tiap Sabtu pukul 16.30 WIB, para penggemar anime ini juga dapat menyimak My Hero Academia Season 4, dengan subtitle berbagai bahasa, termasuk Indonesia.

MY HERO ACADEMIA SUB INDO STREAMING iQIYI

Baca juga artikel terkait MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight