Nonton My Hero Academia S5 (Eps 93) Sub Indo Streaming iQIYI Sabtu

Oleh: Fitra Firdaus - 23 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime My Hero Academia Season 5 Episode 4 (Eps 93) sub Indo mulai Sabtu, 24 April 2021 jam tayang 16.30 WIB streaming di iQIYI.
tirto.id - Episode 5 Anime My Hero Academia Season 5 (S5) "Shin Waza Sokkyō Operēshon" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI. Tayang pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 16.30 WIB, episode ini secara keseluruhan adalah episode 93 dalam serial anime Boku no Hero Academia (BnHA).

Alur cerita Anime Boku no Hero Academia terjadi di unia tempat kebanyakan umat manusia memiliki kemampuan khusus yang disebut quirk. Dengan adanya quirk, seseorang bisa memilih jadi hero (pahlawan) dan villain (penjahat).

Izuku Midoriya adalah anak yang lahir tanpa quirk. Namun, sebuah kejadian membuat dia bertemu All Might, hero idolanya. Melihat kegigihan Midoriya, All Might mewariskan quirk One for All kepadanya. Dari sanalah perjalanan Midoriya dimulai, dengan masuk kelas 1-a U.A. High School, sekolah calon pahlawan.

Dalam My Hero Academia Episode 92 (Episode 4 S5) "Soreike Shinsō-kun!" pertarungan antara kelas 1-A melawan kelas 1-B berlangsung.

Dalam ronde pertama, ada Eijiro Kirishima (Red Riot), Denki Kaminari (Chargebolt), Tsuyu Asui (Froppy), dan Koji Koda (Anima) dari kelas 1-A.

Mereka menghadapi Ibara Shiozaki (Vine), Kosei Tsuburaba (Tsuburaba), Hiryu Rin (Dragon Shroud), dan Jurota Shishida (Gevaudan) dari kelas 1-B. Sementara itu, Hitoshi Shinso dari kelas 1-C ditambahkan ke kelas 1-A.

Shinsho yang memiliki quirk cuci otak dapat mengendalikan orang jika orang tersebut menjawab suaranya. Untuk mengatasi kemungkinan suara Shinsho sudah diketahui lawan, ia diberi Artificial Vocal Chords. Namun, tim kelas 1-B punya kekuatan ekstra terutama Jurota dengan quirk beastnya. Kelas 1-B sempat unggul 1-2.

Menghadapi lawan demikian, Tsuyu menyusun strategi, yaitu dengan menggunakan '3 Tsuyu'. Caranya, menutupi Denki dan Shinsho dengan lendir dari tubuhnya. Ini membuat Jurota mencium ada 3 Tsuyu berbeda yang mendekati kelas 1-B.

Setelah pertarungan penuh trik, Kelas 1-A berhasil memenangkan set jadi 4-2. Namun, ini hanyalah ronde pertama.

Pertarungan masih berlanjut hingga 4 ronde berikutnya. Di Ronde kedua, yang akan berlangsung pada Episode 5 My Hero Academia S5, yang akan bertarung adalah Momo Yaoyorozu (Creati), Fumikage Tokoyami (Tsukuyomi), Toru Hagakure (Invisible Girl), dan Yuga Aoyama (Can't Stop Twinkling) dari kelas 1-A.

Sementara itu, dari kelas 1-B ada Itsuka Kendo (Battle Fist), Shihai Kuroiro (Vantablack) Manga Fukidashi (Comicman), Kinoko Komori (Shemage). Pertarungan kali ini adalah 4 vs 4.

Jika melihat judul Episode 93 "Shinwaza Sokkyō Operēshon!" maka episode kali ini akan mengadaptasi Chapter 199 yang punya judul serupa. Dengan demikian, Chapter 198 Hitsuyō! Toki ni wa Ashitome Genjō Haaku juga akan digarap dalam episode kali ini.




Nonton My Hero Academia S5 Sub Indo


Anime My Hero Academia Season 5 dapat ditonton melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021. Setiap Sabtu pukul 16.30 WIB akan ada episode terbaru BnHA mengikuti jadwal perilisannya di ytv dan NTV Jepang.

Penggemar dapat mengaktifkan takarir (subtitle) bahasa Indonesia untuk menikmati anime My Hero Academia S5 ini. Selain itu terdapat opsi mengganti takarir ke bahasa, Vietnam, Thailand, Inggris, hingga Mandarin.

Semua episode anime My Hero Academia S5 dapat ditonton secara legal dan gratis dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Member VIP iQIYI dapat menyaksikan anime ini dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Lagu pembuka (OP) My Hero Academia S5 adalah "No.1" oleh DISH, sedangkan lagu penutup (ED) adalah "Ashiato" oleh the peggies.

Selain MHA Season 5 yang tayang reguler setiap Sabtu, para penggemar anime ini juga dapat menyimak My Hero Academia sejak Season 1 hingga Season 4 dengan takarir bahasa Indonesia di iQIYI.

MY HERO ACADEMIA SUB INDO STREAMING iQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight