Nonton Anime Kimetsu no Yaiba

Nonton Kimetsu no Yaiba S2 Eps 3 Sub Indo, Alur Cerita, & Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 22 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 (S2) Episode 3 sub Indo streaming iQIYI tayang Minggu 24 Oktober pukul 22.45 WIB. Alur cerita di Mugen Train.
tirto.id - Episode 2 Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 (S2) berjudul "Hontou nara" (本当なら) dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI mulai Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22.45 WIB. Alur cerita Kimetsu no Yaiba S2 episode terbaru ini masih di Arc Mugen Train.

Musim kedua Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang digarap oleh Ufotable sudah dimulai pada 10 Oktober 2021 dengan penayangan Episode "En Bashira Rengoku Kyojuro". Berikutnya, Episode 2 anime yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki ini tayang pada 24 Oktober dengan judul "Fukai Nemuri".

Dalam musim kedua ini, Kimetsu no Yaiba dibagi ke dalam 2 cour, yang pertama adalah 7 episode pembuka sebagai perpanjangan film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train. Sementara itu, cour kedua akan mengadaptasi Arc Yuukaku (Entertainmnet Arc) dari manganya karya Koyoharu Gotouge.


Alur Cerita Anime Kimetsu no Yaiba Season 2


Kimetsu no Yaiba yang berlatar waktu Jepang era Taisho, mengisahkan petualangan Tanjiro Kamado. Hampir seluruh keluarganya terbantai oleh Muzan Kibutsuji, sang raja iblis, hanya menyisakan sang adik, Nezuko. Tanjiro memutuskan berkelana mencari obat untuk Nezuko yang oleh Muzan diubah menjadi iblis.

Dalam pengelanaannya, Tanjiro kemudian bergabung ke Kisatsutai, Korps Pembantai Iblis. Ia bersahabat dengan Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira. Ketiga orang ini memiliki gaya pedang yang berbeda. Tanjiro sendiri penasaran dengan teknik Hinokami Kagura milik keluarganya sendiri, keluarga Kamado.

Setelah melalui banyak petualangan, Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke kemudian bergerak ke Kereta Abadi (Mugen Ressha). Di sana mereka bertemu dengan salah satu pilar (hashira) Kisatsusai, Rengoku Kyojuro, yang berkarakter pria sejati, lurus, dan meledak-ledak.

Rengoku menyelidiki Mugen Ressha karena ada laporan banyak orang hilang ketika menaiki kereta uap ini. Muncul kecurigaan bahwa yang menyebabkan semua ini adalah iblis. Faktanya memang benar demikian. Pelakunya adalah Enmu, salah satu dari 12 iblis bulan bawahan Muzan Kibutsuji.

Preview Kimetsu no Yaiba S2 Episode 3 Sub Indo


Episode 2 Kimetsu no Yaiba S2 adalah adaptasi dari Chapter 54 dan 55 manganya. Oleh karena itu, episode terbaru (3) ini akan menggarap Chapter 56 dan 57.

Dalam Episode 2, dikisahkan bahwa Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, bahkan Rengoku terlelap dalam tidur panjang karena pengaruh sihir Enmu. Masing-masing dari mereka menikmati mimpi yang berasal dari kebahagiaan paling hakiki yang selama ini dicari.

Misalnya, Rengoku kembali ke pelukan sang ayah yang memuji perkembangannya sebagai hashira. Sementara itu, Tanjiro masuk dalam kenangan lama ketika ia masih berkumpul dengan keluarganya sebelum dibantai Muzan.

Enmu menyebutkan bahwa mati saat bermimpi adalah anugerah. Ia hendak menghancurkan inti roh targetnya, memanfaatkan sifat alami hati manusia yang mudah rapuh.

Dalam Episode 3 ini akan terungkap bahwa dunia mimpi yang ditunjukan oleh Enmu memiliki batas. Pemilik mimpi diibaratkan berada dalam 2 lingkaran. Di luar lingkaran mimpi, terdapat lingkaran lain, yaitu lingkaran alam bawah sadar.

Inti spiritual manusia terdapat di alam tak sadar. Jika inti tersebut dihancurkan, pemiliknya akan lumpuh secara mental. Enmu menggunakan orang-orang yang terjebak olehnya untuk menghancurkan inti spiritual para anggota kisatsutai.

Namun, pada percobaan pertama ketika hendak merusak inti spiritual Rengoku, kejutan besar datang. Sebagai hashira, Rengoku memiliki insting luar biasa yang mengacaukan rencana Enmu.


Nonton Anime Kimetsu no Yaiba S2 Eps 3 Sub Indo di iQIYI


Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 3 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI sejak Minggu, 24 Oktober 2021 jam tayang 22.45 WIB.

Di iQIYI, Kimetsu no Yaiba S2 tersedia dalam takarir bahasa Indonesia. Selain itu, takarir yang lain adalah bahasa Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime Kimetsu no Yaiba S2 di iQIYI tersedia dengan kualitas video mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Bagi member VIP iQIYI terdapat keuntungan dapat menonton anime tersebut dengan kualitas maksimal 1080P dan tanpa iklan.

Selain Kimetsu no Yaiba S2, anime-anime on going lain yang dapat ditonton di iQIYI di antaranya adalah One Piece, Boruto: Naruto Next Generations, Mieruko-chan, takt op.Destiny, Build Divide, AMAIM Warrior at the borderline, hingga The Faraway Paladin.

STREAMING KIMETSU NO YAIBA SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait KIMETSU NO YAIBA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight