Nonton Film The Next 365 Days Sub Indo Netflix: Sinopsis & Jadwal

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 15 Agu 2022 09:42 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang film The Next 365 Days di Netflix adalah pada 19 Agustus 2022.
tirto.id - Jadwal tayang film The Next 365 Days di Netflix adalah pada 19 Agustus 2022. Film ini mengisahkan perjalanan cinta seorang wanita dengan lelaki muda, yang berstatus sebagai pemimpin sebuah kelompok Mafia di Sisilia.

Film The Next 365 Days diadaptasi dari novel best-seller bertajuk sama karangan Blanka Lipinska: penulis kenamaan Polandia. Film tersebut merupakan sekuel ketiga dari 365 Days (2020) dan 365 Days: This Day (2022).

Meskipun diadaptasi dari novel, skenario film The Next 365 Days memiliki beberapa plot yang berbeda. Dilansir laman Digital Spy, perubahaan tersebut dilakukan karena plot buku ketiga membuat para penggemar tidak terkesan.

Pembuatan film The Next 365 Days berada di bawah arahan sutradara Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes. Barbara Bialowas juga bertugas menulis skenario film bersama Tomasz Klimala.

Situs IMDb menuliskan 3 artis yang dikonfirmasi berperan film The Next 365 Days meliputi Rebecca Casiraghi, Michele Morrone, dan Anna-Maria Sieklucka.

Seperti 2 pendahulunya, film The Next 365 Days mengangkat tema drama thriller-erotis. Oleh sebab itu, film tersebut dapat dipastikan dilabeli sertifikat 18+. Hal ini memungkinkan film The Next 365 Days direkomendasikan ditonton usia 18 tahun ke atas.

Film The Next 365 Days akan dirilis melalui Netflix pada 19 Agustus 2022. Sementara trailer film ini telah rilis melalui Youtube Netflix pada 8 Agustus 2022 lalu. Trailer berdurasi 2 menit 11 detik tersebut hingga 13 Agustus 2022, berhasil mengantongi 1,49 juta tayangan.


Sinopsis Film The Next 365 Days



Alur film The Next 365 Days dimulai dengan Massimo Torricelli (Michele Morrone) dan anak buahnya yang bertemu Nacho (Simone Susinna) di depan sebuah makam. Massimo memberikan waktu 1 jam kepada Nacho untuk meninggalkan Sisilia.

Ancaman tersebut merupakan dampak tindakan yang Nacho lakukan di film sebelumnya, 365 Days: This Day (2022). Pada waktu itu, Nacho yang menyamar sebagai tukang kebun Massimo membawa Laura (Anna-maria Sieklucka) pergi.

Nacho memanfaatkan ketidaktahuan Laura terhadap keberadaan kembaran Massimo, Adriano Torricelli (Michele Morrone). Pada suatu pesta, Laura melihat Massimo yang ternyata adalah Adriano sedang bermesraan dengan gadis.

Kesedihan Laura ini yang menyebabkan Nacho dengan mudah membawanya pergi. Film 365 Days: This Day kemudian ditutup dengan Laura, Adriano, dan Anna: mantan kekasih Massimo yang tertembak.

Kembali ke alur film The Next 365 Days, makam yang disebutkan di awal sinopsis adalah tempat dikebumikannya Adriano. Sementara itu, Laura dikonfirmasi masih hidup. Namun, Laura harus tinggal jauh dari Massimo untuk menjaga diri dan kandungannya tetap aman.

Meskipun demikian, keberadaan Laura diketahui lawan Mafia Massimo. Di samping itu, Nacho yang telah jauh cinta kepada Laura, terus mencari keberadaan wanita tersebut. Nacho juga menggunakan berbagai cara demi menghancurkan hubungan Laura dan Massimo.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Laura dan Massimo? Saksikan film The Next 365 Days selengkapnya di Netflix mulai 19 Agustus 2022 melalui link sebagai berikut:

LINK NONTON FILM THE NEXT 365 DAYS DI NETFLIX


Baca juga artikel terkait THE NEXT 365 DAYS atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight