Nonton Film The Last Stand di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Hari Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 11 Desember 2019
Sinopsis The Last Stand yang tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB malam ini.
tirto.id - Bioskop Trans TV pada Rabu (11/12/2019) pukul 23.00 WIB malam ini akan menayangkan film The Last Stand yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Film ini mengisahkan tentang penangkapan mafia narkoba.

Arnold Schwarzenegger memerankan Ray Owens, seorang polisi Los Angeles yang mulai bosan dengan segala rutinitas soal pekerjaannya. Ia memutuskan untuk menepi ke pinggiran kota, Sommerton Junction.

Suatu waktu, Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), mafia narkoba internasional, kabur dari kejaran Federal Bureau of Investigation (FBI). Dia berhasil meluluhlantakan polisi yang menghalanginya. Cortez menuju Sommerton Junction untuk bersembunyi.

Dengan informasi yang didapatkan dan kebetulan berada di tempat yang sama, Owens merasa bertanggung jawab untuk menangkap Cortez. Namun hal itu tidak mudah. Selain para anggota kelompok Cortez yang memiliki senjata dan terlatih, mereka juga memiliki tawanan seorang polisi.

Film karya sutradara Kim Jee-woon serta penulis George Nolfi, Andrew Knauer dan Jeffrey Nachmanoff ini tayang perdana pada 18 Januari 2013. Berdurasi 107 menit, The Last Stand berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 48 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 36 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 61 persen. Sementara penonton memberi skor 53 persen. Situs IMDb memberi skor 6,4 dari 10.

The Last Stand disutradarai Jae-woon Kim, sutradara kelahiran Korea Selatan yang pernah menggarap sejumlah film seperti The Age of Shadows (2016), I Saw the Devil (2010), A Tale of Two Sisters (2003), The Foul King (2000), The Quiet Family (1998), dan lain-lain.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight