Nonton Film The Gray Man Sub Indo di Netflix: Sinopsis dan Trailer

Penulis: Yulaika Ramadhani - 25 Mei 2022 10:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film aksi terbaru berjudul The Gray Man yang tayang pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang.
tirto.id - Netflix akan segera menghadirkan film aksi terbaru berjudul The Gray Man pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. The Gray Man turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas dunia, termasuk
Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas.

Film ini diangkat dari serial novel populer yang berjudul sama karya Mark Greaney.



Sinopsis The Gray Man


The Gray Man mengikuti kisah agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Hidupnya berubah drastis ketika ia mendadak diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA. Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya.


Menjelang penayangannya, The Gray Man mengeluarkan video trailer perdana yang sekilas memperlihatkan bagaimana Gentry berusaha bertahan dan meloloskan diri dari berbagai serangan Hansen.

Diperlihatkan pula bahwa Gentry memiliki sesuatu yang diinginkan oleh musuhnya, dan dengan bantuan Miranda yang juga lihai berkelahi, mereka menjalani aksi tembak-tembakan di tengah kota yang diwarnai dengan laga pengejaran hingga ledakan kendaraan.


Film ini ditulis oleh Joe Russo, Christopher Markus, dan Stephen McFeely. The Gray Man juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze.

Jangan lewatkan aksi yang menegangkan dan seru di The Gray Man yang tayang perdana pada 22 Juli, hanya di Netflix!


Trailer The Gray Man



Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight