Nonton Film Hollywood Rush di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 Hari Ini

Oleh: Destri Ananda Prihatini - 17 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Hollywood Rush yang dibintangi Chris Hemsworth di Bioskop Trans TV pada Kamis (17/10/2019) pukul 21.00 WIB malam ini.
tirto.id - Rush, film Hollywood bergenre drama yang diangkat dari cerita nyata mengenai kisah persaingan dua pembalap juara dunia Formula One (F1) ini akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (17/10/2019) pukul 21.00 WIB.

James Hunt (Chris Hemsworth) merupakan pembalap Formula 3 yang tak tertandingi. Hunt adalah pembalap dengan tipe menyerang dan tidak memiliki modal besar untuk mendapat tim balap Formula 1, sehingga nyali dan kemampuan saja yang ia andalkan.

Niki Lauda (Daniel Bruhl), seorang pendatang baru di dunia balap yang merupakan keturunan keluarga pebisnis kaya, hadir dalam dunia balap Formula 3 dan membuat Hunt harus merelakan gelar juaranya. Hunt merasa tersaingi dan bertekad bisa mengalahkan Lauda.

Setelah memenangkan berbagai balapan Formula 3, Lauda memilih pindah ke kelas yang lebih tinggi. Lauda bergabung dengan tim Ferarri di Formula 1. Hunt yang mengetahui hal ini juga memutuskan untuk mengikuti Formula 1 dan masuk dalam TIM McLaren.

Lauda dan Hunt kemudian menjadi musuh yang saling bersaing dalam memperebutkan gelar juara di kelas Formula 1. Hunt dan Lauda seringkali mendominasi podium di setiap balapan yang diadakan. Persaingan mereka terhenti ketika Lauda mengalami kecelakaan hebat pada Grand Prix Jerman di Nurburging Nordschleife saat terjadi hujan lebat.

Lauda pun ditebangkan menuju rumah sakit dan dirawat dengan waktu yang lama. Selama di rumah sakit, Lauda menyaksikan kemenangan Hunt di berbagai arena balapan. Hal ini membuat Lauda memiliki motivasi besar untuk dapat kembali ke Formula 1 dan mengalahkan Hunt.

Film berdurasi 123 menit ini merupakan karya sutradara Ron Howard dan penulis Peter Morgan yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 27 September 2013.

Rush berada di bawah naungan studio produksi Universal Pictures dengan klasifikasi restricted (R) karena mengandung konten yang belum layak untuk dilihat anak-anak.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat, Rush berhasil meraih pendapatan lebih dari 90 juta dolas AS, dengan 63 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Film Rush mendapat rating 8.1 dari 10 oleh situs IMDb sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan skor 88 persen, sementara penonton juga memberi skor serupa yaitu 88 persen.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Destri Ananda Prihatini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Penulis: Destri Ananda Prihatini
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight