Nonton Film Black Widow Sub Indo di Disney Plus dan Sinopsis

Oleh: Nirmala Eka Maharani - 18 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Black Widow yang mengisahkan tentang Natasha Romanoff, diperankan oleh Scarlett Johansson.
tirto.id - Film Black Widow dari Marvel Studios akhirnya tayang di layanan streaming video Disney+ Hotstar pada 15 Oktober 2021.

Black Widow sendiri merupakan karakter populer di Marvel Cinematic Universe yang pertama kali muncul pada Film Iron Man (2010) dan masuk dalam tim original Avengers.

Film ini mengisahkan tentang Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Film bergenre aksi petualangan superhero ini dimulai sebelum Natasha bergabung dengan Avengers dan lebih berfokus pada kisah Natasha bersama keluarganya.

Cerita tentang jati dirinya sebelum bergabung dengan Avengers, mengenai hubungan keluarga, cinta, hingga cita-cita. Film ini menunjukkan cerita Natasha setelah Captain Amerika: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Black Widow bermula dengan latar tahun 1995 di Amerika Serikat, tepatnya di sebuah negara bagian bernama Ohio. Natasha yang merupakan seorang gadis tomboy dibawa oleh Yelena, saudara perempuannya, untuk ikut bersama kedua orang tua baru, Melina dan Alexei, dengan penuh rasa curiga.

Melina dan Alexei adalah mata-mata yang menyamar sebagai pasangan. Sementara Yelena sendiri membawa Natasha untuk mengerjakan sebuah kasus. Keduanya melarikan diri ke Kuba dan mulai bekerja di Red Room, kamp pelatihan rahasia Soviet, sebagai agen rahasia dan pembunuh untuk program rahasia KGB.

Ia bersama dengan banyak gadis lainnya diajari berbagai hal hingga pelajaran membunuh. Kamp tersebut mengubah karakter Natasha hingga menjadi agen muda yang mematikan. Ia bahkan pernah bergabung menjadi bagian dari agen SHIELD.

Natasha Romanoff terpaksa harus menghadapi konspirasi berbahaya. Tahun 2016, ia menjadi buronan federal yang diburu oleh tim SWAT di bawah arahan Menteri Luar Negeri AS, Thaddeus Ross. Hal tersebut membuatnya harus melarikan diri dan bersembunyi di Norwegia.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Cara menonton film di Disney+

Film yang tersedia di platform streaming milik Disney ini dapat dinikmati langsung melalui aplikasi maupun websitenya atau diunduh ke dalam perangkat seluler dan tablet.

Kelebihan mengunduh film di Disney+ adalah dapat dinikmati tanpa sambungan internet atau secara offline. Namun, Disney+ membatasi kuota download yaitu sebanyak 10 tayangan secara bersamaan per akun.

Untuk men-download film di Disney+ hanya dapat dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Disney+ Hotstar pada smartphone atau tablet.
  • Pilih serial TV favorit dari "Beranda" yang ingin ditonton secara offline.
  • Gulir ke bawah dan tap ikon "Unduh" di samping Season atau pada episode yang dikehendaki.
  • Pada bagian download akan terlihat daftar tayangan yang sedang diunduh.
  • Pilih episode serial TV yang telah diunduh untuk ditonton secara offline.
  • Layanan download di Disney+ hanya berlaku untuk pengguna yang telah berlangganan. Adapun, tarif berlangganan di Disney+ adalah Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun. Paket berlangganan dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel atau aplikasi Maxstream.


Baca juga artikel terkait BLACK WIDOW atau tulisan menarik lainnya Nirmala Eka Maharani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nirmala Eka Maharani
Penulis: Nirmala Eka Maharani
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight