Nonton Drama Mouse Episode 6 Sub Indo di VIU: Rahasia Sung Yo Han

Oleh: Nuraini Ika - 19 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di VIU, berikut adalah caranya.
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 6 telah tayang tadi malam, Kamis (18/3/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drama Mouse episode 6 berhasil meraih rating rata-rata mencapai 6,67 persen. Angka ini meningkat signifikan dari episode sebelumnya yang meraih 5,7 persen.

Drakor Mouse episode 6 menceritakan detektif Go Moo Chi yang depresi setelah kematian kakaknya. Go Moo Chi mengurung diri di dalam kamar dan menolak untuk makan selama berhari-hari.

Alur juga menjelaskan Oh Bong Yi yang menyelinap masuk ke lokasi kematian kakaknya Go Moo Chi pada malam kejadian. Saat itu Bong Yi bertekad akan membunuh pembunuh psikopat yang juga merenggut nyawa neneknya.

Saat di lokasi kejadian, Bong Yi sempat berkelahi dengan pembunuh psikopat tersebut. Psikopat itu berusaha membunuh Bong Yi karena mengusik rencananya.

Perkelahian itu membuat Bong Yi terluka. Namun sesaat sebelum pembunuh psikopat menghujamkan pisau ke tubuh Bong Yi, mereka mendengar suara mobil polisi. Hal itu membuat si psikopat bergegas kabur dari lokasi kejadian.

Menurut pernyataan Bong Yi kepada pihak kepolisian, pelaku yang menyerangnya sangat lah kuat dan ahli bela diri. Pelaku itu juga menggunakan tangan kanan saat menyerang.

Pernyataan Bong Yi membuat pihak polisi semakin bertanya-tanya karenabeberapa bukti sebelumnya menunjukkan bahwa pelaku pembunuhan menggunakan tangan kiri sebagai dominan.

Setela menenangkan pikirannya. Go Moo Chi kembali ke kantor polisi dan bertekad akan melakukan segala cara untuk menangkap pembunuh psikopat dan menyelamatkan Kim Han Kook, anak kecil yang tengah disandera.

Go Moo Chi berhasil menemukan rumah terakhir yang dikunjungi neneknya Byong Yi saat sebelum ia dibunuh. Dan alamat rumah itu mengarah ke rumahnya dokter Sung Yo Han.

Moo Chi juga menemukan fakta bahwa Sung Yo Han merupakan putra dari pembunuh psikopat yang kini tengah mendekam di penjara, Han Seo Joon.

Saat menyelinap masuk ke rumah Yo Han, Moo Chi menemukan sepasang sepatu berlumuran darah. Sementara di lain tempat, Jung Ba Reum dan Choi Hong Ju menemukan bukti bahwa Yo Han berada di penjara tepat pada hari kejadian polisi Na Chi Kook hampir terbunuh.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC atau laptop, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight