Nonton Drama Mouse Episode 5 Sub Indo di VIU: Mu Won Dibunuh?

Oleh: Nuraini Ika - 18 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Layar pada panggilan itu menampilkan kakaknya, Go Mu Won yang berlumuran darah dan tengah disekap di dalam suatu ruangan.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Mouse episode 5 telah tayang tadi malam, Rabu (17/3/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse dengan subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drama Mouse episode 5 berhasil meraih rating rata-rata mencapai 5,7 persen. Angka ini menurun dari episode sebelumnya yang meraih rating 6,2 persen.

Drakor Mouse episode 5 menceritakan detektif Go Mu Chi dan Jung Ba Reum bekerja sama dengan produser Choi Hong Ju dalam melakukan siaran langsung Analisa polisi terkait kasus pembunuhan berantai.

Detektif Go Mu Chi dan produser Choi Hong Ju berdiri di depan kamera menjelaskan temuan dari kepolisian selama ini terkait pembunuhan berantai yang telah memakan banyak korban. Menurut Go Mu Choi kemungkinan adanya keterkaitan di antara para korban tersebut.

Saat siaran berlangsung, detektif Go Mu Chi menerima panggilan telepon dari pemirsa atau dari beberapa kerabat para korban. Go Mu Chi terdiam saat salah satu penelpon membahas tragedi yang menimpa keluarga Go Mu Chi di masa silam.

Susana semakin mencekam di saat stasiun berita lainnya juga melakukan siaran langsung dan membantah teori yang dijelaskan detektif Go Mu Chi.

Pembawa acara berita tersebut menjelaskan bahwa bukti video yang ditampilkan pihak Go Mu Chi adalah palsu karena anak di dalam video tersebut tidak memiliki tanda lahir di bagain leher seperti yang dimiliki korban aslinya yang bernama Kim Han Kook.

Pemirsa dibuat semakin berdebar saat detektif Go Mu Chi mendapat panggilan video dari orang misterius. Layar pada panggilan itu menampilkan kakaknya, Go Mu Won yang berlumuran darah dan tengah disekap di dalam suatu ruangan.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia


Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.
3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.
5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.
2. Klik episode yang ingin Anda tonton.
3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.
4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).
5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.
6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv set-top box, konsol game, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DRAMA MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - )

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight