Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 13 Sub Indo: Yumi Ingin Putus?

Penulis: Maria Ulfa - 30 Okt 2021 11:01 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 13 telah tayang pada Jumat (29/10/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi. Yumi’s Cells sendiri saat ini tayang di iQiyi setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.00 WIB.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 13 tersebut menceritakan, Kim Yumi mulai merasa lelah dengan hubungannya dengan kekasihnya, Goo Woong.

Selama ini, sel cinta dalam diri Yumi sendiri memiliki sebuah gantungan labu yang akan dilempari oleh sel-sel lain yang merasa kesal terhadap Goo Woong.

Meski banyak sel-sel dalam diri Yumi yang merasa kesal terhadap Goo Woong, tetapi labu itu tidak pernah pecah karena Yumi masih merasa bahagia.

Meski banyak hal-hal kecil yang membuat Yumi merasa kesal, tetapi ia selalu merasa itu bukanlah hal yang besar. Yumi tidak ingin ribut dengan Goo Woong hanya karena masalah-masalah sepele. Hingga lagi-lagi, Yumi terus berusaha memaklumi Goo Woong.

Bahkan, Yumi ikut Goo Woong mendatangi undangan pernikahan salah satu teman Goo Woog. Di acara tersebut, Yumi mendengar dari teman-teman Goo Woong bahwa ternyata kekasihnya itu semasa kuliah pernah menyukai Sae Yi.

Bahkan, mereka menganggap kekasih Goo Woong yang sekarang adalah orang yang angkuh seperti Sae Yi.

Karena perkataan itu, Yumi jadi berpikir apakah Goo Woong benar-benar menyukai dia karena mirip dengan Sae Yi. Yumi pun mencoba bertanya kepada Goo Woong, apa yang pria itu sukai dari dirinya?

Namun, Goo Woong malah menganggap pertanyaan itu konyol. Lagi-lagi, hal itu membuat Yumi merasa kesal. Bahkan, sekarang Goo Woong kembali bertemu Sae Yi setelah mereka memutuskan berteman.

Goo Woong sendiri memiliki harga diri yang tinggi. Hal itu juga membuat Yumi merasa kesal, karena Yumi merasa Goo Woong tidak menganggapnya sebagai kekasih.

Misalnya, ketika Goo Woong menjual rumahnya untuk biaya perusahaannya, ia tidak mau menceritakan hal itu kepada Yumi karena harga dirinya akan tersakiti.

Selain itu, Goo Woong juga memaksa membayar biaya meja Yumi yang ia hancurkan karena sebuah insiden. Padahal, Yumi dengan tegas bilang ia tidak ingin Goo Woong membayarnya.

Yumi sendiri tahu kondisi keuangan Goo Woong. Namun, lagi-lagi Goo Woong tidak mengindahkan permintaan Yumi dan membayarnya.

Puncaknya, Yumi mulai merasa terabaikan ketik Goo Woong hanya membalas pesannya dengan sangat singkat. Padahal, Yumi kerap menulis pesan teks yang panjang untuk kekasihnya itu.

Hingga akhirnya, labu yang dipasang sel cinta benar-benar pecah. Artinya, ini adalah puncak kesabaran Yumi, dan ia menginginkan putus dari Goo Woong.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi


Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight