Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 10 Sub Indo: Sel Keberanian Yumi

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Mulai pekan ini Yumi’s Cells akan tayang di iQiyi setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 10 telah tayang pada Sabtu (16/10/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi. Mulai pekan ini Yumi’s Cells akan tayang di iQiyi setiap Jumat dan Sabtu pukul 10.00 WIB.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 10 tersebut menceritakan, setelah menjalani hubungan jangka panjang dengan Goo Woong, Yumi ingin tampil berbeda.

Bahkan, ia belajar “aegyo” atau bertingkah imut dari Ruby, agar hubungannya dengan Goo Woong tidak membosankan. Namun, Yumi merasa bertingkah imut bukanlah dirinya, dan itu cukup memalukan.

Tanpa diduga, Goo Woong malah melihat tingkah konyol Yumi sangat imut, dan itu cukup membuat Yumi merasa puas, dan ia tidak perlu lagi bertingkah imut di hadapan kekasihnya itu,

Di sisi lain, Yumi baru saja mendapatkan pekerjaan dari departemen marketing di kantornya. Yang mana, ia diminta untuk menulis caption di akun sosial perusahaan.

Sebenarnya, itu adalah saran dari Yoo Babi (Bobby), teman Yumi yang bekerja di departemen marketing. Ia mengusulkan ke atasannya agar Yumi lah yang membuat caption untuk konten yang mereka buat.

Hal itu terjadi karena Babi telah membaca sejumlah tulisan Yumi di blog pribadinya. Babi bahkan memuji tulisan Yumi yang ia anggap sangat menggambarkan sosok Yumi di mata Babi.

Sementara, berkat tulisan Yumi, jumlah pengikut akun perusahaan mereka meningkat pesat. Hingga akhirnya, Yumi mendapatkan tawaran dari departemen marketing untuk bergabung ke sana.

Yumi sendiri merasa ini adalah kesempatan bagus, mengingat semua orang pasti ingin pindah ke departemen tersebut. Babi juga mendukung langkah Yumi tersebut.

Meski Yumi sudah mantap dengan keputusannya, ia memilih untuk meminta pendapat Goo Woong. Namun, keberaniannya yang sudah terkumpul untuk memulai yang baru malah hancur berantakan ketika Goo Woong menganggap itu bukan ide yang bagus.

Bagi Goo Woong, tidak semua orang bisa nyaman di tempat yang baru. Ia juga menganggap, Yumi akan tertekan di departemen itu, mengingat Yumi sempat kesulitan ketika ia mendapat tugas sebelumnya.

Karena perkataan Goo Woong, wajah Yumi langsung terlihat masam. Tentu saja, acara makan malam mereka berdua hancur berantakan. Yumi juga memutuskan untuk pulang saja ke rumah.

Namun setelah beberapa saat, Yumi membatalkan niatnya dan memutuskan datang ke rumah Goo Woong. Saat itu, Yumi tahu bahwa kekasihnya itu tidak ada di rumah.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi

Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight