Nonton Drakor Woori The Virgin Eps 11 Sub Indo: Oh Woo Ri Dilamar?

Penulis: Maria Ulfa - 14 Jun 2022 07:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Woori The Virgin episode 11 telah tayang pada Senin (13/6/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Woori The Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika, Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Drama ini menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer.

Ia yang memiliki prinsip tidak berhubungan seks hingga menikah malah hamil akibat kesalahan inseminasi buatan, sperma milik Raphael (Sung Hoon), CEO perusahaan kosmetik dan kecantikan.

Dalam Woori The Virgin pada epsode 11 tersebut menceritakan, Kang Jae mencurigai bahwa Raphael adalah Pimpinan Kim, penjahat yang selama ini polisi cari.

Bahkan, karena hal itu, Kang Jae menghancurkan acara makan bersama yang dilakukan Raphael dengan Oh Woo Ri.

Kang Jae mengatakan, Raphael tidak bisa terus bersama Woo Ri karena ia berbahaya. Namun, di sini Woo Ri berusaha bersikap rasional dan meminta Kang Jae memberikan bukti.

Woo Ri juga mengatakan, menurutnya Raphael bukanlah Pimpinan Kim. Woo Ri bisa merasakan hal itu dan ia yakin Raphael bukan orang jahat.

Di sisi lain, Raphael berusaha agar lebih dekat dengan keluarga Woo Ri. Namun, ibu Woo Ri masih belum begitu menyukai Raphael.

Sang ibu meyakinkan bahwa Woo Ri menyukai Raphael itu hanya karena ia hamil anak pria tersebut. Sang ibu juga menegaskan, perasaan Woo Ri ini hanya sementara.

Karena mengetahui hal itu, Raphael berusaha membujuk dan meyakinkan ibu Woo Ri bahwa perasaannya tulus dan ia berjanji tidak akan menyakiti Woo Ri.

Bahkan, tak lama setelah itu, Raphael menyiapkan sebuah acara untuk melamar Woo Ri di tempat umum. Namun, Raphael terkejut ketika Woo Ri menolak lamarannya.

Woo Ri mengatakan, ini bukan saatnya mereka memikirkan pernikahan. Woo Ri juga menegaskan, ia akan menikah demi dirinya sendiri, bukan demi bayi yang ia kandung.

Woo Ri juga menuduh, Raphael hanya ingin menikahinya karena bayi yang ia kandung. Tak hanya itu, Woo Ri juga menegaskan, ia bisa merawat bayi itu sendirian tanpa sosok ayah.

Nonton Drakor Woori The Virgin Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Woori The Virgin, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.


Baca juga artikel terkait WOORI THE VIRGIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight