Nonton Drakor Woori The Virgin Episode 12 Sub Indo: Woo Ri Diculik?

Penulis: Maria Ulfa - 15 Jun 2022 10:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Woori The Virgin episode 12 telah tayang pada Selasa (14/6/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin dan Selasa Woori The Virgin ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Woori The Virgin merupakan adaptasi dari serial Amerika, Jane The Virgin yang telah tayang sejak 2014 hingga 2019 di saluran The CW.

Drama ini menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer.

Ia yang memiliki prinsip tidak berhubungan seks hingga menikah malah hamil akibat kesalahan inseminasi buatan, sperma milik Raphael (Sung Hoon), CEO perusahaan kosmetik dan kecantikan.

Dalam Woori The Virgin pada epsode 12 tersebut menceritakan, Oh Woo Ri dan Raphael akhirnya putus karena lamaran yang disiapkan pria itu untuk Woo Ri ditolak.

Namun, Woo Ri merasa khawatir karena Raphael tidak ada menghubunginya setelah itu. Woo Ri juga merasa sedikit kecewa, meski ia yakin bisa membesarkan bayinya sendiri tanpa Raphael.

Di sisi lain, ternyata Raphael sedang sibuk mengurusi ayahnya yang ditangkap polisi karena diduga melakukan pembunuhan. Kim Duk Bae juga dituduh sebagai Pimpinan Kim, penjahat yang selama ini dicari polisi.

Bahkan, ayah Raphael, Pimpinan Kim Duk Bae harus ditahan karena ditemukan bukti pembunuhan di kantornya.

Akibatnya, rumah sakit milik keluarga Raphael langsung sepi dan banyak pengunjung yang kabur. Tak hanya itu, bahkan ada dokter yang mengundurkan diri.

Akan tetapi, Lee Kang Jae merasa bahwa Kim Duk Bae bukanlah pelakunya. Ia pun berusaha menyelidiki sendiri, siapa pelaku sebenarnya.

Usut punya usut, Pimpinan Kim ternyata adalah sekretaris Im, orang yang bekerja untuk Pimpinan Kim Duk Bae.

Tak hanya itu, Sekretaris Im bahkan menculik Kim Duk Bae yang ada di rumah sakit dan dibawa ke sebuah gudang kosong.

Di saat yang bersamaan, Sekretaris Im juga menculik Oh Woo Ri. Untungnya, saat itu Woo Ri sempat mengirim pesan suara kepada Kang Jae tentang kecurigaannya kepada Sekretaris Im.

Saat itu, Kang Jae dan raphael berusaha mengejar Sekertaris Im yang menuju gudang kosong. Ternyata, di sana ia memasukkan Kim Duk Bae ke dalam kotak berisi air.

Sementara, ia mendudukkan Woo Ri di kursi dengan aliran listrik. Jika Raphael memilih menyelamatkan ayahnya dulu, tentu air yang mengalir akan membuat Woo Ri tewas tersentrum.

Untungnya, Woo Ri berhasil diselamatkan Kang Jae yang tepat waktu. Sedangkan, Raphael menyelamatka ayahnya. Meski saat itu, mereka kehilangan Sekretaris Im.

Nonton Drakor Woori The Virgin Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Woori The Virgin, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.


Baca juga artikel terkait WOORI THE VIRGIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight