Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Eps 2 Sub Indo: Rencana Nikah

Penulis: Maria Ulfa - 25 Mei 2022 09:42 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama Welcome to Wedding Hell ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Welcome to Wedding Hell episode 2 telah tayang pada Selasa (24/5/2022) pukul 19.00 KST, atau pukul 17.00 WIB di KakaoTV.

Drama slot Senin hingga Rabu Welcome to Wedding Hell ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Welcome to Wedding Hell (juga dikenal sebagai Marriage White Paper) adalah romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya.

Kemudian, Lee Yeon Hee berperan sebagai calon mempelai prempuan cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang namun juga tajam saat bekerja.

Dalam Welcome to Wedding Hell episode 2 menceritakan, Kim Na Eun akhirnya dilamar oleh kekasihnya, Seo Joon Hyung. Tanpa menunggu lama, Na Eun langsung mengiyakan ajakan menikah kekasihnya itu.

Na Eun sendiri tidak bisa menyembunyikan perasaa bahagianya. Apalagi, kini ia dan Joon Hyung hanya perlu mempersiapkan pernikahan mereka.

Langkah awal yang perlu mereka lakukan dalam rencana pernikahan ini adalah pertemuan dua keluarga.

Baik Na Eun dan Joon Hyung, mereka takut jika selama pertemuan itu mereka membuat kesalahan dan membuat dua keluarga menjadi tidak nyaman.

Benar saja, semua ternyata tidak sesuai dengan rencana Na Eun dan Joon Hyung. Keduanya terlibat sebuah insiden yang membuat keadaan dua keluarga menjadi canggung.

Joon Hyung sendiri merupakan tipe pria yang akan bertingkah cerobboh jika sedang gugup. Sedangkan, Na Eun merupakan tipe perempuan yang selalu bertindak berlebihan.

Setiap keluarga berusaha untuk ikut campur dalam persiapan pernikahan Na Eun dan Joon Hyung. Namun, dengan kepala dingin, Joon Hyung meminta keluarga untuk mempercayai mereka saja.

Meski ada beberapa kendala, untungnya pertemuan kali ini bisa dilakukan dengan lancar. Na Eun sendiri mendapat sambutan baik dari keluarga Joon Hyung, begitu juga sebaliknya.

Sementara itu, Na Eun memperingatkan Joon Hyung bahwa biasanya pasangan yang mempersiapkan pernikahan kebanyakan akan mengalami pertengkaran.

Namun, Joon Hyung dengan percaya diri merasa hal itu tidak mungkin terjadi kepada mereka.

Nonton Drakor Welcome to Wedding Hell Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Welcome to Wedding Hell dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait WELCOME TO WEDDING HELL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight