Nonton Drakor Today's Webtoon Episode 2 Sub Indo: Masalah Tuan Baek

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 31 Jul 2022 10:08 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Today's Webtoon akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Today's Webtoon episode 2 telah tayang pada Sabtu (30/7/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Today's Webtoon akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Today’s Webtoon menceritakan tentang seorang perempuan bernama On Ma Eum (Kim Sejeong) yang berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk menjadi editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon.

On Ma Eum harus berhenti dari karier atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan hingga merobek ligamen pergelangan kakinya.

Akan tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Dalam drakor Today's Webtoon episode 2 menceritakan, masalah pertama muncul di Neon Webtoon ketika On Ma Eum bekerja di sana.

Di mana, seorang penulis, Tuan Baek tidak mau melanjutkan tulisannya lagi dan memilih pensiun. Ternyata, hal itu dipicu karena Tuan Baek sakit hati dengan omongan salah satu asistennya dan orang-orang di kolom komentar platformnya.

Hal itu tentu membuat semua pegawai Neon Webtoon terkejut. Sebab, jika masalah ini tidak selesai, mereka yang akan kena imbasnya.

Di mana, mereka bisa kehilangan banyak uang dari iklan yang seharusnya tayang di episode terbaru webtoon karya Tuan Baek.

Akhirnya, On Ma Eum dan Seok Ji Hyung berusaha menyelesaikan masalah tersebut. Mereka awalnya harus mencari sumber masalah mengapa Tuan Baek berlaku demikian.

Ternyata, Tuan Baek merasa kemampuannya sudah tidak sama lagi seperti dulu. Yang mana, gambarnya disebut-sebut sudah aneh dan tidak simetris.

On Ma Eum sendiri merasa menyesal, sebab ia sempat meminta Tuan Baek melihat komentarnya di platform. Padahal, pihak Neon Webtoon sudah melarang Tuan Baek untuk melihat komentar.

Sementara, Seok Ji Hyung juga merasa bersalah, sebab sebenarnya mereka sudah lama merasa hasil gambaran Tuan Baek itu berbeda.

Akan tetapi, mereka diam saja karena merasa tidak enak menegur Tuan Baek yang sudah sangat senior. Sehingga, ini juga menjadi akibat dari perasaan tidak enak mereka yang lalu-lalu.

Di sisi lain, On Ma Eum mulai berusaha menyelesaikan masalah yang ada. Hingga akhirnya, Ma Eum menemukan alasan mengapa gambar Tuan Baek berbeda.

Hal itu ternyata dipengaruhi oleh usia Tuan Baek yang sudah tua dan postur tubuhnya memengaruhi hasil gambarannya.

Ma Eum pun menyampaikan hal itu kepada Tuan Baek. Bahkan, setelah itu Tuan Baek mendapat bantuan dari anak-anak muridnya dulu untuk menyelesaikan deadline pekan ini.

Setelah itu, Tuan Baek juga berusaha menyesuaikan tempat kerja dengan postur tubuhnya.

Tuan Baek juga semakin semangat setelah mendapatkan komentar yang baik dari pembacanya. Dengan demikian, masalah Tuan Baek pun selesai.

Nonton Drakor Today's Webtoon Sub Indo di VIU


Untuk menonton drama Today's Webtoon, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.
  2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya. Namun, jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".
  3. ilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau email. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa mendapatkan 30 hari akses tanpa batas ke semua video premium VIU.
  4. Misalnya, jika Anda memilih masuk menggunakan email, maka tuliskan alamat email Anda.
  5. Masukkan kata sandi yang Anda inginkan, kemudian centang persetujuan dan klik "Daftar".
  6. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Link streaming Today's Webtoon Sub Indo di VIU.


Baca juga artikel terkait TODAYS WEBTOON atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight