Nonton Drakor Through the Darkness Eps 11 Sub Indo: Soal Penculikan

Penulis: Maria Ulfa - 12 Mar 2022 12:48 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Through the Darkness subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Through The Darkness episode 11 telah tayang pada Jumat (11/3/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama thriller ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah drama tersebut tayang di Korea Selatan.

Drama Korea Through the Darkness mengisahkan awal mula para profiler di Korea Selatan yang harus melihat ke dalam pikiran pelaku kejahatan untuk mengusir iblis yang tidak bisa disebut seabagai manusia.

Dalam episode 11 tersebut menceritakan, kondisi Song Ha Young yang sedang tidak stabil membuatnya mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Hal itu membuat kepala tim Anlisis Perilaku Kriminal, Kook Young Soo merasa bersalah. Bahkan, Ha Young harus dirawat dan menjalani terapi karena ia mengalami kelumpuhan saraf akibat tulangnya yang patah.

Di saat yang bersamaan, muncul laporan tentang kasus para perempuan yang bekerja di bar karaoke hilang secara berantai. Mereka diculik ketika sedang menunggu bus di cuaca yang dingin.

Awalnya, kasus tersebut diketahui hanya 2 orang, tetapi lama kelamaan kasusnya semakin meluas dan menyasar korban dengan ciri-ciri yang sama. Kasus itupun diselidiki oleh kepolisian Gyeonggi dan meminta kerja sama tim Analisis Perilaku Kriminal.

Setelah mengungkap sejumlah kasus pembunuhan berantai, tim Analisis Perilaku Kriminal yang dulu diremehkan kini mulai diperhitungkan. Bahkan, banyak yang meminta mereka untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Namun, di tengah waktunya menjalani terapi, Ha Young mengungkapkan keinginannya untuk mengundurkan diri dari kepolisian. Hal itu karena ia takut dirinya akan mulai berpikir seperti pelaku kejahatan dan membuatnya benar-benar melakukan kejahatan serupa.

Kook Young Soo sendiri mencoba memaklumi keputusan Ha Young, meskipun ia berusaha menunggu pria itu untuk mengubah keputusannya. Mengingat, kepolisian saat ini sangat membutuhkan sosok Ha Young.

Hingga akhirnya, Ha Young benar-benar mengubah keputusannya dan memutuskan kembali ke kepolisian karena ia menyadari sesuatu. Yang mana, fokus dia saat ini adalah membantu korban dan keluarganya.

Ketika keluar dari rumah sakit, Ha Young pun langsung bergabung dengan tim investigasi kasus penculikan berantai tersebut. Namun, tak lama setelah itu, salah satu korban hilang ditemukan meninggal dunia.

Sehingga, kasus yang awalnya diselidiki sebagai kasus penculikan berantai, kini berkembang menjadi pembunuhan. Bisa saja, ini juga akan menjadi kasus pembunuhan berantai.

Nonton Drakor Through the Darkness di VIU


Drakor Through the Darkness subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Through the Darkness subtitle Indonesia di VIU:

  1. Buka laman VIU di browser Anda.
  2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
  3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
  4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.
  5. Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.
  6. Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait THROUGH THE DARKNESS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight