Nonton Drakor The Penthouse 2 Eps 10 Sub Indo: Ro Na Masih Hidup?

Oleh: Nuraini Ika - 21 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis The Penthouse 2 episode 10 yang tayang pada Sabtu (20/3/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse 2 episode 10 telah tayang pada Sabtu (20/3/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Penonton tanah air bisa menyaksikan drama ini dengan subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drama The Penthouse 2 episode 10 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 20,3 persen dan 26,6 persen untuk masing bagian.

Angka tersebut menepatkan The Penthouse 2 berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama dengan rating tertinggi dari seluruh program yang tayang pada hari sama di semua stasiun televisi Korea.

Menit pertama The Penthouse 2 episode 10 menceritakan hari pernikahan Cheon Seo Jin dengan Joo Dan Tae. Selama pesta, Seo Jin berusaha memperlihatkan kebahagiannya meski senyatanya pernikahaanya dengan Joo Dan Tae adalah sebuah paksaan.

Sementara di sisi lain, Ha Yoon Cheol ditangkap polisi saat akan menuju bandara bersama Ha Eun Byeol. Ia dilaporkan telah memaksa kakek penjaga sekolah untuk mengaku sebagai pembunuhan Bae Ro Na.

Kakek penjaga sekolah itu tampaknya telah dipaksa oleh anak buah Joo Dan Tae untuk memberikan pernyataan palsu agar Ha Yoon Chul juga dipenjara.

Joo Seok Hoon datang menjemput Ha Eun Byeol dengan sepeda motornya. Saat dalam perjalanan menuju Hera palace, kepala Eun Byeol terbentur helm Seok Hoon. Hal itu membuat ingatan Eun Byeol kembali.

Saat bertemu ibunya, Ha Eun Byeol berusaha menjelaskan bahwa dirinya benar mendorong Bae Ro Na dari tangga. Dan saat itu ia mendengar dering lagu yang hingga kini terngiang-ngiang diingatannya.

Eun Byeol juga mengatakan bahwa saat terjatuh tidak ada sayap tropi yang menancap di kepala Ro Na. Hal itu membuat Seo Jin merasa aneh lantaran melodi yang Eun Byeol katakana mirip dengan dering ponsel Joo Dan Tae.

Sementara di tempat lain, Oh Yoon Hee tengah mendengarkan perbincangan antara Joo Dan Tae dan Na Ae Gyo lewat ponsel Ae Gyo yang ia sadap. Saat itu, Dan Tae mengatakan bahwa sangat mudah baginya untuk membunuh Min Seol A dan Bae Ro Na.

Layar kemudian menampilkan Joo Dan Tae yang melihat Bae Ro Na tergeletak berlumuran darah di lantai. Bukannya menolong Ro Na, Dan Tae justru sengaja menancapkan sayap tropi ke kepala Ro Na untuk membunuhnya.

Pada menit terakhir episode 10, pemirsa dibuat bertanya-tanya terkait kematian Bae Ro Na lantaran Joo Seok Hoon menerima panggilan video call dari nomor asing dan suara dibalik panggilan itu mirip suara Bae Ro Na.

Cara Nonton The Penthouse 2 Subtitle Indonesia

Drakor The Penthouse 2 subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama The Penthouse 2 subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton The Penthouse 2 di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea The Penthouse 2 di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, smartphone, tablet, smart tv set-top box, konsol game, dan laptop.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight