Nonton Drakor The King's Affection Eps 16 Sub Indo: Lee Hwi Berduka

Oleh: Maria Ulfa - 1 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Senin dan Selasa, The King's Affection ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The King’s Affection episode 16 telah tayang pada Selasa (30/11/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama slot Senin dan Selasa ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode 16 tersebut menceritakan, diam-diam Jung Ji Un menyelidiki tentang racun yang membunuh mendiang raja sebelumnya. Ia bahkan meminta salah satu temannya tentang bahan racun apa yang digunakan pelaku dalam kasus tersebut.

Di sisi lain, Jung Seok Jo, ayah Ji Un sudah tahu bahwa Raja Lee Hwi adalah seorang perempuan. Jung Seok Jo juga tahu ia telah melakukan kesalahan 10 tahun lalu dengan membunuh Putra Mahkota Lee Hwi yang sesungguhnya.

Namun, Jung Seok Jo tidak memberitahukan kebenaran itu kepada kakek Lee Hwi, Menteri Han Ki Jae. Tampaknya, ia masih belum memiliki keberanian untuk mengakui kesalahannya 10 tahun lalu.

Tak hanya itu, Jung Seok Jo juga tahu anaknya, Ji Un dan Lee Hwi saat ini menjalin hubungan asmara. Tampaknya, itu jugalah yang membuat Jong Seok dilema.

Di sisi lain, Ratu Noh Ha Kyung berusaha kembali menarik perhatian Lee Hwi. Sebelumnya, ia tampak murung karena merasa Lee Hwi tidak menyukainya.

Sementara, paman Lee Hwi, Pangeran Wonsan tampaknya masih berusaha membuat Lee Hwi turun takhta. Ia bahkan bersekongkol dengan Pangeran Changun yang ternyata masih hidup.

Belum lagi, Pangeran Wonsan sadar bahwa Lee Hwi adalah seorang perempuan. Ia dan Changun berusaha membongkar rahasia itu dan membuatnya dilengserkan.

Di sisi lain, salah seorang kepercayaan Lee Hwi, Panglima Yoon Hyeong Seol tewas saat berusaha mencari bukti tentang keterlibatan kakeknya atas kasus penyelundupan senjata dan korupsi.

Lee Hwi tidak bisa menyembunyikan kesedihannya, sebab Yoon Hyeong Seol juga merupakan sosok kepercayaan mendiang raja dan ratu sebelumnya.

Nonton The King’s Affection di Netflix


Untuk menonton The King’s Affection di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait THE KINGS AFFECTION atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight