Nonton Drakor The King's Affection EP 18 Sub Indo: Kecurigaan Kakek

Penulis: Maria Ulfa - 8 Des 2021 10:56 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa, The King’s Affection ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The King’s Affection episode 18 telah tayang pada Selasa (7/12/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama slot Senin dan Selasa ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode 18 tersebut menceritakan, Jung Ji Un akhirnya benar-benar mengucapkan salam perpisahannya kepada Raja Lee Hwi. Meskipun Lee Hwi sempat menahannya untuk tidak menikahi perempuan lain, tetapi Ji Un tidak bisa melakukannya.

Ji Un harus menikah mengikuti keinginan ayahnya, Jung Seok Jo agar rahasia Raja Lee Hwi yang ternyata merupakan seorang perempuan tidak dibocorkan kepada kakek sang raja. Mengingat, jika hal itu dilakukan, Lee Hwi akan berada dalam bahaya.

Setelah perpisahan itu, Lee Hwi tidak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya. Namun, ia juga tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya mendoakan yang terbaik untuk Ji Un.

Namun, masalah muncul ketika Pangeran Wonsan mendatangi kakek raja, Han Ki Jae dan mengungkapkan kecurigaannya terhadap Lee Hwi.

Pangeran Wonsan mengatakan, tampaknya Lee Hwi dan kembarannya telah bertukar posisi sejak keduanya berusia 10 tahun. Mengingat, perilaku Lee Hwi saat itu mulai berubah.

Dengan kata lain, Wonsan ingin menegaskan bahwa Lee Hwi yang saat ini duduk di takhta kerajaan bukanlah Lee Hwi yang sebenarnya, melainkan saudara perempuannya.

Tentu saja, Han Ki Jae terkejut mendengar perkataan itu, meski ia berusaha untuk tenang. Setelah itu, Han Ki Jae mendatangi Raja Lee Hwi dan mengutarakan ancaman tersirat kepada cucunya itu.

Karena hal itu, Lee Hwi sadar kakeknya itu sudah curiga kepadanya. Ia pun langsung meminta kedua pelayan setianya untuk mengungsi ke tempat yang jauh, sebab mereka akan dalam bahaya jika tetap berada di sisinya.

Jalan keluar yang bisa dilakukan Lee Hwi saat in adalah dengan menangkap kakeknya sendiri atas pembunuhan ayahnya, atau mendiang raja yang tewas karena diracun. Saat ini, Lee Hwi hanya dibantu oleh Kim Ga On untuk menemukan bukti-bukti tersebut.

Sementara itu, sebelum meninggalkan istana, Perempuan Istana Kim akhirnya memberitahu Ji Un siapa sebenarnya Lee Hwi. Yang mana, Lee Hwi adalah Dami, gadis kecil yang dulu sempat bekerja sebagai pelayan di istana.

Meski tahu Lee Hwi adalah seorang perempuan, tetapi Ji Un belum sadar bahwa ia adalah Dami, cinta pertamanya dulu. Mendengar hal itu, Ji Un langsung berlari menuju istana untuk menemui Lee Hwi.

Nonton The King’s Affection di Netflix


Untuk menonton The King’s Affection di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.
4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait THE KINGS AFFECTION atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight