Nonton Drakor Taxi Driver Episode 15 Sub Indo: Masa Lalu Kim Do Ki

Oleh: Nuraini Ika - 29 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Taxi Driver episode 15 sub Indo: Kim Do Ki kembali mengalami serangan panik.
tirto.id - Drama Korea Taxi Driver episode 15 tayang pada Jumat (28/5/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama ini bisa disaksikan secara streaming dengan subtitle Indonesia di platform VIU.

Kim Do Ki dan tim deluxe taxi lainnya berhasil selamat setelah sebelumnya mengalami luka parah saat bertarung melawan anak buahnya Baek Sung Mi.

Ketua Jang Sung Chul mengatakan kepada para rekannya mereka harus menutup jasa pembalasan dendam deluxe taxi, dan bersiap menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Di saat bersamaan, jaksa Kang Ha Na dan ketua Jang Sung Chul mendapat kiriman paket berisi tulisan milik narapidana Oh Chul Young yang ditangkap atas kasus pembunuhan berantai.

Saat membaca tulisan itu, Kang Ha Na dan Jang Sung Chul terperangah lantaran Oh Chul Young mengakui bahwa dirinya lah yang membunuh ibunya Kim Do Ki.

Jika pernyataan Oh Chul Young benar, maka selama ini kepolisian, kejaksaan, dan Kim Do Ki sendiri telah salah menuduh orang lain atas kematian ibunya Kim Do Ki.

Jang Sung Chul awlanya berusaha memnyembunyikan hal itu dari Kim Do Ki, namun suasana menjadi semakin rumit saat pria yang selama ini dituduh sebagai pelaku pembunuhan ibunya Do Ki justru menelpon deluxe taxi untuk meminta bantuan pembalasan dendam terhadap Oh Chul Young.

Saat menemui Oh Chul Young di penjara, Kim Do Ki kembali mengalami serangan panik lantaran teringat kejadian pada hari kematian ibunya.

Cara Nonton Taxi Driver Subtitle Indonesia


Drakor Taxi Driver subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Taxi Driver subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Taxi Driver di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Taxi Driver di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight