Nonton Drakor Taxi Driver Episode 13 Sub Indo: Deluxe Taxi Diserang

Oleh: Nuraini Ika - 22 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Taxi Driver episode 13 sub Indonesia yang bisa ditonton di VIU menceritakan pengkhianatan Baek Sung Mi.
tirto.id - Drama Korea Taxi Driver episode 13 telah tayang pada Jumat, 22 Mei 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drakor tersebut dapat disaksikan secara streaming dengan subtitle Indonesia (sub indo) di platform VIU.

Dalam episode kali ini, tim deluxe taxi menghadapi pengkhianatan dari Baek Sung Mi, ketua mafia yang selama ini membantu deluxe taxi menahan para pelaku kejahatan yang mereka tangkap.

Di saat akan memindahkan para tawanan, Jang Sung Chul dan tim deluxe lainnya tercengang, lantaran penjara bawah tanah itu telah kosong.

Layar bergerak mundur menceritakan bahwa sebelum tim deluxe taxi datang ke penjara itu, anak buah Baek Sung Mi telah terlebih dahulu memindahkan para tahanan.

Baek Sung Mi ternyata selama ini menyusun rencana agar Jang Sung Chul mempercayakan para tawanan di bawah pengawasannya demi melancarkan bisnis jual beli organ tubuh manusia.

Saat menuju lokasi penyekapan, para tawanan yang merupakan pelaku kriminalitas itu berhasil kabur. Memiliki dendam terhadap tim deluxe taxi, mereka kemudian membuat rencana untuk balas dendam.

Mengetahui hal itu, Baek Sung Mi memanfaatkan kesempatan ini untuk menghancurkan Jang Sung Chul.

Beberapa penjahat yang tidak bergabung bersama Baek Sung Mi, juga membuat rencana mereka sendiri. Di antara mereka. termasuk Choi Min, pelaku penyebaran video porno kakaknya Go Eun.

Di saat situasi semakin rumit, Kim Do Ki justru terpaksa dibawa ke kantor polisi lantaran rekannya Kang Ha Na memergoki mobil Kim Do Ki ada bersama Go Young Chul.

Namun, saat mengetahui bahwa tim deluxe taxi dalam bahaya, Kang Ha Na secara diam-diam membantu Kim Do Ki untuk kabur dari ruang pemeriksaan polisi.

Beberapa adegan kemudian menampilkan Kim Do Ki yang bertarung sengit melawan sejumlah anak buahnya Baek Sung Mi yang tengah menggepun rumah milik Ketua Jang Sung Chul.

Cara Nonton Taxi Driver Subtitle Indonesia

Drakor Taxi Driver subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Taxi Driver subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Taxi Driver di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Taxi Driver di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.

Baca juga artikel terkait TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Addi M Idhom
DarkLight