Nonton Drakor Secret Royal Inspector & Joy Eps 2 Sub Indo di VIU

Oleh: Maria Ulfa - 10 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Secret Royal Inspector & Joy akan mengisi slot drama Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Secret Royal Inspector & Joy episode 2 telah tayang pada Selasa (9/11/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

Secret Royal Inspector & Joy akan mengisi slot drama Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 2 tersebut menceritakan, Ra Yi Eon akhirnya sampai ke Provinsi Chungcheong sebagai inspektur rahasia yang diutus kerajaan.

Namun, sesampainya di sana, Yi Eon malah terlibat dengan dua kasus pembunuhan. Yi Eon yang awalnya tidak mau terlibat dengan urusan negara, akhirnya harus turun tangan.

Yi Eon mengatakan kepada budak-budaknya, Yook Chil dan Goo Pal bahwa ia akan menyelidiki kasus tersebut. Setelah kasus itu selesai, ia akan kembali ke rencana awalnya, yaitu memburu makanan enak di Chungcheong.

Untuk menyelidiki kasus Yi Eon harus menyamar sebagai orang biasa. Yi Eon juga bertemu dengan Kim Jo Yi, perempuan yang sedang mengusahakan perceraian dengan suaminya.

Jo Yi sendiri masih diliputi perasaan sedih karena sahabatnya, Hwang Bori adalah salah satu orang yang tewas. Saat membereskan barang-barang Bori, Jo Yi menemukan sebuah buku besar yang ternyata milik Hakim Jang Ki Wan.

Dua kasus pembunuhan yang terjadi di Chungcheon itu tampaknya berhubungaan dengan sebuah buku besar tentang korupsi para petinggi di daerah tersebut.

Jo Yi akhirnya tahu bahwa Jang Ki Wan adalah kekasih Bori. Jo Yi pun menganggap ini sebagai keberuntungan. Ia pun mengancam akan mengirim buku besar ke tempat lain, jika Jang Ki Wan tidak menyetujui sidang perceraiannya.

Sidang perceraian Jo Yi dan suaminya kembali berlangsung. Jang Ki Wan sendiri terpaksa memihak Jo Yi dan menyetujui perceraian itu.

Namun, sesaat kemudian, Yi Eon datang sebagai inspektur rahasia dan datang untuk memberikan hukuman kepada Jang Ki Wan. Yi Eon sendiri berhasil memecahkan kasus itu dan menduga Jang Ki Wan lah yang membunuh dua orang itu.

Tak hanya itu, sidang perceraian antara Jo Yi dan suaminya yang sempat tertunda karena interupsi Yi Eon pun dilanjutkan. Dengan posisinya, Yi Eon pun menyetujui perceraian Jo Yi dengan suaminya. Tentu saja hal itu membuat Jo Yi sangat bahagia.

Nonton Secret Royal Inspector & Joy di VIU


Drakor Secret Royal Inspector & Joy subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Secret Royal Inspector & Joy subtitle Indonesia di VIU:

  1. Buka laman VIU di browser Anda.
  2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
  3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
  4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait SECRET ROYAL INSPECTOR JOY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight