Nonton Drakor Police University Eps 15 Sub Indo: Sang Hak Ditangkap

Oleh: Maria Ulfa - 5 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Police University episode 15 telah tayang pada Senin (4/10/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2.

Police University akan mengisi slot drama Senin-Selasa dan bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 15 menceritakan, Yoo Dong Man akhirnya menangkap profesor Seo Sang Hak dari Universitas kepolisian Nasional atas tuduhan dalang di balik Yayasan Pohon Zelkova.

Yang mana, yayasan tersebut didirikan untuk membantu para anggota polisi dengan menggunakan uang hasil judi ilegal. Meski yayasan itu didirikan dengan niat baik, Dong Man merasa itu tetaplah sebuah kejahatan.

Usut punya usut, Yayasan Pohon Zelkova sendiri didirikan oleh anak laki-laki Seo Sang Hak, Seo Sun Woo. Sun Woo bekerja sama dengan rekannya yang merupakan suami dari profesor Choi Hee Soo.

Namun, sepuluh tahun lalu keduanya mengalami kecelakaan dan Sun Woo menderita koma, sedangkan rekannya tewas. Setelah itu, lima tahun kemudian, Seo Sang Hak memutuskan melanjutkan yayasan itu lagi.

Akan tetapi, Sun Woo akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami koma selama 10 tahun.

Melihat anaknya meninggal dunia dan kejahatannya terbongkar, Seo Sang Hak sempat ingin melakukan aksi bunuh diri. Akan tetapi, usaha tersebut digagalkan oleh Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man.

Meski tahu Seo Sang Hak adalah orang yang baik, Dong Man tidak bisa memaklumi perbuatannya. Mengingat, satu kejahahat itu akan menciptakan kejahatan lain.

Hingga akhirnya, Seo Sang Hak dan orang-orang yang membantunya pun ditangkap dan diinterogasi.

Di sisi lain, Sun Ho menganggap investigasinya dan Dong Man sudah selesai. Karena hal itu, Sun Ho memutuskan untuk mengundurkan diri dari Universitas Kepolisian Nasional.

Sun Ho berterima kasih karena Dong Man sudah memberinya kesempatan untuk masuk ke universitas tersebut.

Sementara, Kang Hee akhirnya merelakan kepergian Sun Ho dari universitas, tetapi ia meminta Sun Ho untuk kembali kepadanya kapan pun ia mau. Saat ini, keduanya memang sudah mengakhiri hubungan mereka.

Nonton Drakor Police University di VIU


Drakor Police University subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Police University subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait POLICE UNIVERSITY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight