Nonton Drakor Our Blues Eps 13 Sub Indo: Konflik Mi Ran & Eun Hui

Penulis: Maria Ulfa - 22 Mei 2022 12:08 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Our Blues episode 13 telah tayang pada Sabtu (21/5/2022) pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drama slot Sabtu dan Minggu, Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Our Blues merupakan drama yang ceritanya mengikuti sekelompok orang yang tinggal di pulau Jeju.

Dalam episode 13, Our Blues menceritakan tentang Go Mi Ran yang kembali ke Jeju untuk liburan. Awalnya, ia ingin mengunjungi anaknya di Paris untuk merayakan kelulusan kuliahnya.

Namun, rencana itu gagal karena ada suatu masalah dari pihak mantan suaminya yang tidak ingin ia datang. Mau tidak mau, Mi Ran memutuskan kembali ke Jeju untuk beberapa saat.

Mi Ran bahkan sudah menjual klinik kecantikannya di Seoul hanya untuk keliling dunia dengan anaknya. Akan tetapi, semua itu hanya sia-sia dan ia pun merasa kecewa.

Sementara, di Jeju Mi Ran bertemu lagi dengan teman lamanya, Kim Eun Hui. Di Jeju, keduanya dikenal dengan baik sebagai putri dan dayangnya.

Mi Ran sendiri menganggap Eun Hui sebagai teman baiknya. Namun, Eun Hui menganggap Mi Ran sebagai teman yang egois dan bermuka dua.

Eun Hui bersikap baik kepada Mi Ran hanya karena Mi Ran sudah sering menolongnya. Eun Hui menganggap ia harus setiap kepada Mi Ran meski hatinya mengatakan sebaliknya.

Suatu hari, Mi Ran membaca buku harian Eun Hui dan mendapati tulisan perasaan Eun Hui tentang dirinya.

Mi Ran tampak biasa saja, tetapi ia berusaha meminta maaf kepada Eun Hui jika sikapnya membuat Eun Hui merasa tidak nyaman.

Puncaknya, terjadi sebuah keributan antara Mi Ran dan istri dari teman yang cemburu kepadanya. Saat itu, Eun Hui tidak membela Mi Ran dan membuat perempuan itu kecewa.

Hingga akhirnya, Mi Ran mengungkapkan semua perasaannya kepada Eun Hui. Mi Ran menganggap Eun Hui lah yang bermuka banyak, sebab ia selama ini berpura-pura kepadanya.

Mi Ran juga mengatakan, ia tidak peduli jika ada orang lain berbicara sembarangan tentang dirinya. Namun, jika orang itu adalah Eun Hui, berarti ia memang demikian.

Mi Ran juga kecewa karena Eun Hui tidak percaya kepadanya. Saat itu, Mi Ran langsung meninggalkan Eun Hui dan mengatakan persahabatan mereka telah berakhir.

Nonton Drakor Our Blues Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Our Blues dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait OUR BLUES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight