Nonton Drakor Our Blues Episode 15 Sub Indo: Kehadiran Young Hee

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 29 Mei 2022 12:32 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Our Blues episode 15 telah tayang pada Sabtu (28/5/2022) pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drama slot Sabtu dan Minggu, Our Blues ini juga bisa ditonton penggemar Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Our Blues merupakan drama yang ceritanya mengikuti sekelompok orang yang tinggal di pulau Jeju.

Dalam episode 15, Our Blues menceritakan tentang Young Ok yang ternyata memiliki saudara kembar yang mengidap down syndrome, bernama Young Hee. Hal itu membuat Young Ok merasa terbebani.

Young Ok mengaku ia selalu mencari alasan agar tidak bertemu Young Hee. Kesulitan merawat saudara down syndrome sudah dilalui Young Ok sejak kecil.

Bahkan, Young Ok pernah sengaja meninggalkan Young Hee di MRT karena ingin terlepas dari beban tersebut. Namun, pada akhirnya ia tidak tega dan mencari Young Hee lagi.

Sementara itu, Park Jung Joon ingin lebih dekat dengan Young Hee dan berusaha bersikap baik terhadapnya.

Young Hee sendiri bersikap baik dengan siapa pun dan dengan mudah bisa berkomunikasi dengan orang-orang di Pureung, Jeju.

Namun, kedekatan Young Hee dengan orang-orang Jeju membuat perempuan itu enggan meninggalkan Jeju. Hal itu membuat Young Ok marah dan meminta kakaknya itu tidak mengatakan hal aneh-aneh, dan ia harus kembali ke Seoul.

Hal itu membuat Young Hee balik memarahi Young Ok dan menuduh adiknya itu ingin membuangnya. Young Hee juga membahas tentang Young Ok yang pernah meninggalkannya di MRT.

Young Ok tidak kaget dengan perkataan Young Hee tersebut, sebab ia tahu kakaknya itu memiliki ingatan yang baik.

Setelah kejadian itu, Young Ok berusaha memperingatkan Jung Joon bahwa ini merupakan kejadian kecil. Young Hee bisa membuat keributan yang lebih besar lagi.

Young Ok sendiri mengaku ia tidak ingin bersikap baik kepada Young Hee selama ia di Jeju. Sebab Young Ok tidak ingin Young Hee terlalu mengingatnya dan segera melupakannya jika ia kembali ke Seoul.

Sementara itu, selama di Jeju, Young Hee mengambil foto semua orang yang ia temui. Young Hee mengaku ia akan melukis mereka semua itu.

Namun, Young Ok mengatakan Young Hee tidak bisa melukis. Ia juga meminta semua orang untuk tidak terlalu berharap dengan lukisan Young Hee.

Hari di mana Young Hee harus kembali ke Seoul pun tiba. Tidak seperti hari sebelumnya, kini Young Hee menuruti perkataan Young Ok dengan baik dan mereka pergi ke bandara.

Akan tetapi, Young Ok tidak tahu bahwa Jung Joon sudah membuat event kejutan untuknya. Jung Joon memajang semua hasil lukisan Young Hee yang ia tinggalkan untuk Young Ok di rumahnya.

Hal itu membuat Young Ok tidak bisa menahan air matanya. Young Ok tidak percaya kakaknya itu bisa melukis dengan baik.

Nonton Drakor Our Blues Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Our Blues dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait OUR BLUES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight