Nonton Drakor Now, We Are Breaking Up Episode 5 Sub Indo di VIU

Oleh: Maria Ulfa - 27 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama romantis Now, We Are Breaking Up akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Now, We Are Breaking Up episode 5 telah tayang pada Jumat (26/11/2021), pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS. Drama romantis ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Dalam episode 5 menceritakan, Ha Young Eun harus kembali membangung branding dan penjualan brand fashion miliknya, Sono agar bisa kembali menaikkan pendapatan mereka. Mengingat, ia hanya diberi waktu hingga 2 musim untuk mengembalikan posisi Sono.

Apalagi, saat ini The One menarik semua dukungan mereka dari tim Sono dan memberikan dukungan itu kepada tim lainnya, yaitu brand terbaru Marie Claire.

Meski merasa berat, Ha Young Eun tidak bisa protes. Ia harus mencari pabrik lagi, dan bahkan bahan-bahan kain pun ia harus mengalah dari Marie Claire.

Sementara itu, Yoon Jae Guk akhirnya memutuskan untuk menetap di Seoul. Sehingga, ia pun berusaha mencari pekerjaan yang stabil.

Kali ini, ia mendapatkan penawaran kerja dari Hwang Chi Sook, direktur The One. Tanpa basa-basi, ia pun memutuskan bekerja sama dengan mereka.

Sebenarnya, Chi Sook masih ingin melanjutkan hubungannya dengan Jae Guk ke tahap yang serius. Namun, Jae Guk menolak karena ia sudah menyukai perempuan lain.

Chi Sook sendiri sadar bahwa perempuan itu adalah Young Eun, sahabatnya sendiri. Karena itu, Chi Sook patah hati, dan ia pun dihibur oleh CEO Vision PR, Seok Do Hoon.

Sementara, dalam sebuah insiden, Jae Guk bertemu dengan ayah Young Eun. Young Eun sendiri tampak tidak nyaman dengan pertemuan itu, sedangkan Jae Guk merasa senang.

Di sisi lain, Jae Guk ingin hubungan yang jelas dengan Young Eun. Namun, Young Eun masih ragu karena Jae Guk adalah adik dari mantan kekasihnya. Meski ia juga menyukai pria tersebut, Young Eun masih dilema.

Nonton Now, We Are Breaking Up di VIU


Drakor Now, We Are Breaking Up subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Now, We Are Breaking Up subtitle Indonesia di VIU:

  1. Buka laman VIU di browser Anda.
  2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
  3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
  4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait NOW WE ARE BREAKING UP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight