Nonton Drakor Mouse Eps 10 Sub Indo: Kasus Pembunuhan Berlanjut

Oleh: Nuraini Ika - 2 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drakor Mouse episode 10 yang tayang Kamis (4/1/2021).
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 10 telah tayang tadi malam, Kamis (4/1/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Mouse episode 10 berhasil meraih rating 5,604 persen. Angka ini hampir sama dengan rating episode 9 yang menyentuh angka 5,6 persen.

Dalam Mouse episode 10, pihak kepolisian mendapat laporan telah terjadi pembunuhan lainnya yang merenggut nyawa seorang remaja perempuan.

Posisi korban saat ditemukan polisi, mirip dengan kasus pembunuhan sebelumnya terjadi yang diduga dilakukan oleh Sung Yo Han.

Di lokasi kejadian, Jung Ba Reum mencium wangi mint, aroma sama yang ada pada malam saat Ba Reum berkelahi dengan pembunuh psikopat pada malam pembunuhan neneknya Byong Yi.

Hal ini membuat Ba Reum kembali bertanya-tanya apakah ada kemungkinan bahwa Sung Yo Han bukan lah pembunuh psikopat sebenarnya.

Keesokan harinya, pihak kepolisian kembali mendapat laporan kematian seorang perempuan di apartement. Perempuan itu tewas dalam keadaan gantung diri.

Pihak kepolisian awalnya menduga perempuan itu bunuh diri, namun Jung Ba Reum menemukan bukti lain yang menunjukkan perempuan itu dibunuh bukan bunuh diri.

Sementara di sisi lain, Jung Ba Reum semakin sering menerima kilasan ingatan yang belum diketahui pasti apakah itu ingatan milik Yo Han atau milik Ba Reum sendiri.

Karena tidak ingin diketahui memiliki otak milik Sung Yo Han yang dikenal sebagai pembunuh psikoat, Jung Ba Reum berusaha menemukan bukti bahwa Yo Han bukan lah seorang pembunuh.

Bukti yang ditemukan Ba Reum dan detektif Ko Mo Chi membuktikan bahwa Woo Hyung Chul merupakan pembunuh berantai yang selama ini selalu meninggalkan ciri dengan mengikat tangan korban dengan tali sampul.

Saat Ba Reum berusaha mengejar Woo Hyung Chul, ia justru tertangkap dan menjadi tawanan Woo Hyung Chul. Dalam adegan ini penonton akan mendengar alasan Woo Hyung Chul membunuh korbannya.

Ba Reum sempat merasa lega mendengar pengakuan Woo Hyung Chul. Karena mengira hal itu membuktikan Yo Han bukan lah seorang pembunuh.

Namun, Jung Ba Reum terdiam saat kilasang ingatan dalam otaknya menampilkan adegan saat pria misterius menusuk tubuh korban sebelum membakarnya hidup-hidup.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC atau laptop, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait DRAKOR MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight