Nonton Drakor Mouse Episode 20 Sub Indo di VIU: Ba Reum Mati?

Oleh: Nuraini Ika - 20 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Mouse episode 20: apakah Jung Ba Reum mati di penjara?
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 20 tayang pada Rabu (19/5/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Drakor Mouse episode 20 menceritakan akhir dari kasus pembunuh psikopat dan keterlibatan organisasi OZ yang dipimpin oleh pejabat tinggi di Korea, Choi Young Shin.

Go Mo Chi dan Oh Bong Yi bergegas mencari keberadaan Jung Ba Reum setelah menyadari Ba Reum adalah dalang dari kasus pembunuhan di Moojin.

Bong Yi Berhasil menemukan Ba Reum. Di bawah guyur hujan, Bong Yi berusaha menyerang Ba Reum dengan sebuah bambu runcing. Ia marah karena Ba Reum, pria yang selama ini ia cintai merupakan pembunuh neneknya.

Sebelum Mo Chi berhasil menangkapnya, Ba Reum menyerahkan diri ke polisi. Di saat bersamaan, polisi menemukan barang bukti di rumah Choi Young Shin.

Media massa yang ramai memperbincangankan Ba Reum dan Choi Young Shin. Meski menemukan barang bukti di rumah Young Shin, polisi tidak bisa berbuat banyak karena Young Shin menyangkal tuduhan polisi.

Karena tidak memiliki bukti kuat, setelah 48 jam, polisi terpaksa melepas Choi Young Shin. Namun saat Young Shin baru akan keluar dari penjara, hal menakjubkan disiarkan secara live melalui acara Sherlock Hong Ju.

Dalam video yang didapat Choi Hong Ju dari bibinya Ba Reum, tergambar jelas, wajah Choi Young Shin saat memimpin rapat terkait perkembangan Jung Ba Reum.

Selama puluhan tahun, Choi Hong Ju mengirim orang-orang suruhannya untuk memantau kehidupan Jung Ba Reum dan Sung Yo Han.

Setelah siaran acara Sherlock Hong Ju selesai, adegan ramai menampilkan polisi yang menangkap Choi Young Shin. Di saat bersamaan, polisi juga menangkap Choi Hong Ju dan bibi Ba Reum.

Saat di penjara, Jung Ba Reum mulai merasakan efek samping dari transpalantasi otak yang ia terima. Ia kerap merasa pusing, dan berkata seakan ada tikus menggerogoti otaknya.

Sebelum meninggal, Ba Reum bertekad untuk menyelesaikan misinya, yaitu membunuh Han Seo Joon. Ba Reum mengatur siasat agar bisa masuk ke sel tahanan Han Seo Joon kemudian menusuknya dengan sebelah pisau.

Setelah itu, ia pergi ke gereja. Sembari berlinang air mata, ia berkata pada dirinya sendiri bahwa kini Tuhan telah mendengarkan doanya. Layar kemudian menampilkan Ba Reum dengan wajah pucat seperti tidak bernyawa.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia


Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight