Drama Korea

Nonton Drakor Mouse EP 18 Sub Indo di VIU: Rahasia Ba Reum Terkuak?

Oleh: Nuraini Ika - 13 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Rahasia Ba Reum Terkuak? Nonton kelanjutan drama Korea Mouse episode 18 dengan sub Indo di VIU.
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 18 telah tayang pada Rabu (12/5/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton di Tanah Air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Dalam drakor Mouse episode 18, Jung Ba Reum mengaku kepada Go Mo Chi bahwa benar dirinya yang membunuh Kang Duk Soo.

Ba Reum mengakui hal itu lantaran Mo Chi terus mendesaknya setelah ia melihat rekaman cctv mobil milik salah satu anggota OZ.

Namun, Mo Chi telah kehilangan rekaman video CCTV itu sebelum ia berhasil menunjukkan file rekaman video itu kepada rekan polisi lainnya, sehingga tidak ada yang mempercayai kecurigaanya kepada Jung Ba Reum.

Meski telah mengaku sebagai sebagai pembunuh Kang Duk Soo, Ba Reum meminta Mo Chi untuk memberinya sedikit waktu untuk menemukan dalang dibalik kematian sahabatnya, Na Chi Kook.

Mo Chi menyanggupi permintaan Ba Reum, namun di sisi lain ia melakukan penyelidikan ulang terkait kasus pembunuhan 7 dosa besar di area Moojin. Mo Chi tampaknya mulai ragu bahwa Sung Yo Han lah dalang di balik kasus tersebut.

Kecurigaan Mo Chi semakin kuat saat Oh Bong Yi mengatakan bahwa Sung Yo Han merupakan anak kecil yang membantunya saat ia hampir dibunuh di masa silam.

Episode 18 juga menjelaskan lebih rinci kejadian-kejadian yang menyangkut Sung Yo Han. Alasan ia membututi Jung Ba Reum dan pertemunnya dengan Daniel Lee.

Sementara saat membongkar kembali barang bukti kasus 7 dosa besar, Mo Chi mendapati potongan kertas yang dulu ia temukan saat membutitu Sung Yo Han.

Potongan kertas itu kemudian mengantarkan Mo Chi ke klinik tempat tes DNA. Belum dijelaskan DNA siapa yang Yo Han uji. Namun Mo Chi tampak semakin meraguna Yo Han setelah mendapat hasil tes DNA tersebut.

Menuju menit terakhir episode 18, Oh Bong Yi berkunjung ke rumah Ba Reum dan menemukan sang kekasih tengah tertidur pulas di kursi ruang tamu.

Saat akan memperbaiki selimutnya Jung Ba Reum, Bong Yi terkesiap melihat luka ditangan kirinya. Luka itu sama dengan luka yang dimiliki pembunuh psikopat yang membunuh nenenknya Bong Yi.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yantina Debora
DarkLight