Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Eps 6 Sub Indo: Cheon Ki Gusar

Oleh: Nuraini Ika - 15 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Hong Cheon Ki berhasil masuk babak final dan bersaing dengan lima pelukis andal lainnya.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Lovers of the Red Sky episode 6 telah tayang pada Selasa, 14 September 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama slot Senin-Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Lovers of the Red Sky episode 5 berhasil meraih rating rata-rata 10,2 persen, mengantarkan drama ini menjadi acara paling banyak ditonton dari seluruh acara yang tayang pada hari dan waktu sama di seluruh stasiun televisi Korea.

Dalam acara lomba lukis di kerajaan, Hong Cheon Ki berhasil masuk babak final dan bersaing dengan lima pelukis andal lainnya.

Sehari sebelum kompetisi final diselenggarakan, Pangeran Yangmyung mengundang Cheon Ki untuk berbicara secara pribadi dengannya.

Saat itu, Yangmyung memberitahu Hong Cheon Ki bahwa ia mengetahui Cheon Ki merupakan pelukis yang menjual lukisan-lukisan palsu di Welseongdang.

Yangmyung juga mengungkapkan dirinya kecewa terhadap tindakan Cheon Ki di masa lalu. Karena itu, Cheon Ki harus membuktikan bahwa ia benar-benar layak mengikuti lomba lukis di kerajaan dengan memberikan lukisan terbaiknya saat babak final.

Setelah mendengar kekecewaan Yangmyung, Cheon Ki menjadi gusar karena merasa dirinya tidak akan berhasil memenangkan pertandingan sehingga akan gagal mendapat kesempatan untuk pengobatan ayahnya.

Ha Ram yang mengetahui kegelisahan hati Cheon Ki berusaha menghibur Cheon Ki dengan mengajaknya berkuda ke tepi danau.

Saat itu Ha Ram mengatakan bahwa Cheon Ki tidak seharusnya mengkhawatirkan hal-hal yang berada di luar kendalinya dan hanya berfokus mengejar mimpinya.

Ujaran Ha Ram itu sama dengan nasihat teman kecil Cheon Ki sembilan belas tahun silam. Hal ini membuat Cheon Ki semakin yakin bahwa Ha Ram lah pria yang ia temui di masa lalu.

Namun saat Cheon Ki menanyakan langsung kepada Ha Ram, Ha Ram membantahnya dan mengatakan bahwa Cheon Ki sebaiknya melupakan pria itu.


Cara Nonton Lovers of the Red Sky Subtitle Indonesia

Drakor Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Lovers of the Red Sky di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Lovers of the Red Sky di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.



Baca juga artikel terkait LOVERS OF THE RED SKY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight