Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Eps 10 Sub Indo: Rencana Ha Ram

Oleh: Nuraini Ika - 6 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Ha Ram mengatakan kepada Yangmyung bahwa dirinya telah mendengar kabar soal Ma Wang yang saat ini ada di dalam tubuhnya.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Lovers of the Red Sky episode 10 telah tayang pada Selasa (5/10/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin-Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Penayangan episode terbaru di VIU biasanya berselang sehari setelah dramanya tayang di Korea.

Menurut Nielsen Korea, drakor Lovers of the Red Sky episode 10 berhasil meraih rating rata-rata 8,5 persen, lebih rendah dari rating episode sebelumnya yang mencapai 9,6 persen.

Saat Pangeran Yangmyung menjelaskan kepada Hong Cheon Ki alasan dirinya diminta melukis potret raja terdahulu, di saat bersamaan Ha Ram mendapat kabar bahwa Iblis Ma Wang lah penyebab dirinya kerap mengalami hal aneh.

Pada saat bersamaan pula Ha Ram mendengar kabar bahwa Hong Cheon Ki diminta khusus oleh raja untuk melukis potret raja terdaulu yang terbakar sembilan belas tahun silam.

Bukannya menghawatirkan keadaan dirinya sendiri, Ha Ram tampaknya lebih mengkhawatirkan keadaan Cheon Ki karena melukis potret raja yang bisa menyegel iblis sama saja dengan mempertaruhkan nyawa sang pelukis.

Keesokan harinya, Pangeran Yangmyung berkunjung ke kediaman Ha Ram. Saat itu, Ha Ram mengatakan kepada Yangmyung bahwa dirinya telah mendengar kabar soal Ma Wang yang saat ini ada di dalam tubuhnya.

Pangeran Yangmyung yang juga telah mengetahui hal itu secara tegas mengatakan kepada Ha Ram bahwa dirinya tidak lagi diizinkan bertemu Hong Cheon Ki.

Menurut Yangmyung, keberadaan Ha Ram didekat Cheon Ki hanya akan membahayakan nyawa Cheon Ki mengingat Ma Wang akan mengincar nyawa pelukis yang akan membuat lukisan untuk menyegelnya.

Setelah mendapat peringatan dari Yangmyung, Ha Ram mengajak Cheon Ki bertemu dipinggir sungai dengan alasan memintanya melukis potret wajah Ha Ram.

Cheon Ki sangat gembira menerima ajakan Ha Ram. Namun bukannya berakhir bahagia, pertemuan itu justru berujung ketegangan antara Ha Ram, Cheon Ki, dan Yangmyung.

Cara Nonton Lovers of the Red Sky Subtitle Indonesia



Drakor Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Lovers of the Red Sky di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Lovers of the Red Sky di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait DRAMA LOVERS OF THE RED SKY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight