Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Ep 16 Sub Indo: Tangis Cheon Ki

Oleh: Nuraini Ika - 27 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Lovers of the Red Sky episode 16 yang tayang pada Selasa (26/10/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Lovers of the Red Sky episode 16 telah tayang pada Selasa (26/10/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin-Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Penayangan episode terbaru di VIU biasanya berselang sehari setelah dramanya tayang di Korea.

Menurut Nielsen Korea, Lovers of the Red Sky episode 16 berhasil meraih rating rata-rata 10,4 persen.

Angka ini mengantarkan Lovers of the Red Sky memecahkan rating tertinggi mereka, dan kembali menjadi drama paling banyak di tonton pada hari dan jam sama di seluruh statiun televisi Korea.

Pada malam upacara ritual penyegelan Ma Wang, Pangeran Yangmyung dan para penanggung jawab acara dikejutkan dengan kehadiran Ha Ram yang telah dikuasai roh jahat.

Mi Soo, ketua dukun istana mengerahkan seluruh kekuatannya untuk meredam kekuatan Ma Wang, namun hal itu tidak berhasil dan justru membuat banyak orang terluka.

Sementara Hong Cheon Ki tengah berusaha menyelesaikan potret lukis raja untuk dijadikan wadah penyegelan Ma Wang. Demi menyelesaikan tugasnya ini, Cheon Ki mengikat janji dengan siluman lukisan, Hwaca.

Saat menyelesaikan tugasnya, Hong Cheon Ki disembunyikan di dalam sebuah rumah yang telah dilindungi kekuatan mistis.

Namun hal itu tidak menghalangi Ma Wang mengetahui lokasi Cheon Ki. Ma Wang bahkan mampu merusak pelindung di rumah itu hanya dengan satu kibasan tangan.

Penonton akan melihat adegan saat Ma Wang berhadapan langsung dengan Hong Cheon Ki, dan mengambil kembali kedua bola matanya dari Cheon Ki.

Hal ini membuat Hong Cheon Ki kehilangan penglihatannya. Ma Wang bahkan berniat merenggut nyawa Cheon Ki. Namun kekuatan cinta Cheon Ki berhasil membantu Ha Ram mengontrol kekuatan Ma Wang.

Dewa Samsin dan roh gunung yang melihat adegan itu akhirnya turun tangan, dan menarik Ma Wang menjahui Cheon Ki dengan kekuatan mereka.

Suasana semakin menegangkan saat Hong Cheon Ki harus menyelesaikan potret lukis raja, meski ia tidak lagi bisa melihat. Sembari berlinang air mata, dan berkat bantuan pangeran Yangmyung, Cheon Ki akhirnya bisa menyelesaikan misinya.

Episode terakhir Lovers of the Red Sky ditutup dengan adegan pertarungan sengit antara Samsin, Ha Ram, Cheon Ki, dan Yangmyung melawan Ma Wang. Berhasilkah mereka?

Cara Nonton Lovers of the Red Sky Subtitle Indonesia

Drakor Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Lovers of the Red Sky di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Lovers of the Red Sky di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.



Baca juga artikel terkait LOVERS OF THE RED SKY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight