Nonton Drakor Love is for Suckers Sub Indo: Sinopsis & Pemainnya

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 3 Okt 2022 12:50 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Love is for Suckers akan menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang di saluran TV ENA.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Love is for Suckers akan menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang di saluran TV ENA. Drama ini dibintangi oleh Lee Da Hee dan Siwon Super Junior sebagai pemeran utamanya.

Jadwal tayang drakor Love is for Suckers adalah setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB.

Love is for Suckers bisa ditonton melalui platform streaming Viki. Namun, tampaknya Love is for Suckers di Viki belum akan tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drakor ini disutradarai oleh Choi Kyoo Sik, sineas untuk beberapa drama seperti Hush (2020), Let's Eat 3 (2018), Drinking Solo (2016), hingga Let's Eat 2 (2015). Ia bekerja sama dengan penulis naskah Kim Sol Ji.

Sinopsis Lengkap Drakor Love is for Suckers


Drakor romantis ini menceritakan soal Gu Yeo-Reum (Lee Da-Hee) yang bekerja sebagai PD untuk acara variety show TV. Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi dia berada dalam krisis karena acaranya akan dibatalkan.

Proyek berikutnya adalah reality show "Kingdom of Love." Dia bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses.

Dalam kehidupan pribadinya, Gu Yeo-Reum berteman baik dengan Park Jae-Hun (Choi Si-Won). Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga merupakan tetangga.

Park Jae-Hun adalah seorang dokter dan dia bekerja untuk sebuah klinik operasi plastik. Dia telah kehilangan minat dalam pekerjaannya dan menemukan pasangan romantis.

Untuk membantu temannya Gu Yeo-Reum, dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam reality show "Kingdom of Love" sebagai anggota pemeran reguler. Saat bekerja bersama sebagai PD dan anggota pemeran, mereka secara tak terduga mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Daftar Pemain Drakor Love is for Suckers


Berikut ini adalah beberapa daftar pemain drakor Love is for Suckers beserta nama karakternya:

  • Lee Da-Hee - Gu Yeo-Reum
  • Choi Si-Won - Park Jae-Hun
  • Song Jong-Ho - Kim In-Woo
  • Jo Soo-Hyang - Kang Chae-Ri
  • Park Yeon-Woo - John Jang
  • Lim Ha-Ryong - Gu Yong-Sik
  • Yang Hee-Kyeong - Yoon Young-Hee
  • Min Jin-Woong - Park Dae-Sik
  • Noh Susanna - Oh Hye-Jin
  • Lee Dae-Hwi - Kim Sang-Woo

Link Streaming Drakor Love is for Suckers di Viki


Untuk menikmati drama Love is for Suckers di Viki, pengguna hanya perlu mengaksesnya dengan koneksi internet. Akan tetapi, jika ingin berlangganan, pengguna harus login menggunakan akun Facebook, Google, atau akun Rakuten.

Selain itu, Viki juga menyediakan Viki Pass, untuk pengguna yang ingin berlangganan dan menonton drama tanpa iklan dengan kualitas HD (jika tersedia).

Viki Pass juga digunakan untuk membuka beberapa video yang ditandai sebagai video standard dan plus. Berlangganan Viki Pass dikenai biaya 0,99 dolar AS (basic), dan 4,99 dolar AS (standard) per bulan.

Jika pengguna memutuskan untuk berlangganan per tahun, maka harga yang ditawarkan akan menjadi lebih murah, yaitu 9,99 dolar AS (basic) atau 0,83 dolar AS per bulannya.

Kemudian, paket Standard, pengguna dikenai biaya 49,99 dolar AS, yakni 4,17 dolar AS per bulannya. Viki Pass juga menyediakan masa percobaan, yakni selama 7 hari.

Keuntungan menggunakan Viki Pass basic, pengguna bisa mengakses video berkualitas HD dan tanpa jeda iklan, kemudian bisa ditampilkan di TV melalui Chromecast, tetapi akses drama akan tertunda untuk episode terbaru.

Pengguna Viki Pass Standard bisa mengakses video berkualitas HD dan tanpa jeda iklan, TV melalui Chromecast, bisa mengakses lebih dulu drama episode terbaru yang tersedia di wilayah pengguna, dan bisa menonton film yang tersedia di Viki.

Link streaming Love is for Suckers di Viki

Trailer drama Love is for Suckers bisa ditonton melalui video berikut ini!


Baca juga artikel terkait LOVE IS FOR SUCKERS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight