Nonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 3 Sub Indo: Nenek Gam Ri

Oleh: Maria Ulfa - 5 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Sabtu dan Minggu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Hometown Cha-Cha-Cha episode 3 telah tayang pada Sabtu (4/9/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Sabtu dan Minggu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Dalam episode 3 tersebut menceritakan, Yoon Hye Jin harus ke Seoul untuk memenuhi undangan teman kuliahnya yang menikah. Hye Jin sendiri ingin tampil cantik agar dirinya tidak dihina karena belum begitu sukses.

Apalagi, Hye Jin merasa ia akan direndahkan karena dirinya hanya membuka klinik gigi di pinggiran kota, yaitu desa Gongjin.

Di saat yang bersamaan, Hong Du Sik juga memiliki urusan di Seoul. Ia bahkan menumpang mobil Hye Jin untuk pergi ke sana. Namun, tidak ada yang tahu, apa sebenarnya yang dilakukan Du Sik di Seoul.

Hye Jin sendiri pulang ke Gongjin dengan perasaan kesal. Karena sesuai dugaan, teman-teman lamanya di pesta pernikahan itu semuanya tampak memojokkannya.

Sementara itu, Du Sik khawatir karena nenek Gam Ri tidak bisa makan-makanan enak karena giginya sakit. Akan tetapi, sang nenek enggan berobat karena merasa sayang dengan uang simpanannya.

Hingga akhirnya, Du Sik memaksa sang nenek ke klinik untuk menemui Hye Jin. Hye Jin sendiri berusaha membujuk sang nenek untuk memasang implan, dibanding mencabut semua gigi yang sakit.

Menurut Hye Jin, gigi yang dicabut akan memberikan efek yang buruk bagi lansia. Akan tetapi, nenek Gam Ri tetap menolak dan bahkan ia tersinggung dengan kata-kata Hye Jin.

Karena hal itu, lagi-lagi Hye Jin dan Du Sik terlibat percekcokan ringan. Du Sik menganggap, cara Hye Jin menyampaikan pendapatnya kepada sang nenek sangat tidak sesuai.

Sementara Hye Jin, ia menganggap Du Sik terlalu ikut campur dengan urusan orang lain. Hye Jin juga kesal karena Du Sik kerap mengkritiknya, dan itu membuatnya tidak nyaman.

Hingga akhirnya, Hye Jin mendatangi sang nenek dan meminta maaf. Hye Jin kembali membujuk nenek Gam Ri untuk datang ke klinik. Hye Jin bahkan berjanji akan memberikan diskon yang banyak untuk sang nenek.

Hye Jin mengaku, ia hanya ingin nenek Gam Ri bisa memakan makanan yang enak di masa tuanya.

Ternyata, pembicaraan antara dirinya dan Hye Jin membuat nenek Gam Ri tergerak. Besoknya, ia datang ke klinik dan bersedia dirawat. Ia bahkan membawa segepok uang dan akan membayar penuh perawatan tersebut.

Nonton Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix


Untuk menonton Hometown Cha-Cha-Cha di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait HOMETOWN CHA CHA CHA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight