Nonton Drakor High Class Eps 4 Sub Indo di VIU: Kedok Hwang Na Yoon

Oleh: Maria Ulfa - 15 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 4 telah tayang pada Selasa (14/9/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 4 tersebut menceritakan, akhirnya aktris Cha Do Young memutuskan untuk berbicara kepada Song Yeo Wool, tentang suami perempuan itu, Ahn Ji Yong.

Menurut Do Young, orang yang memiliki hubungan dengan Ji Yong adalah Nam Ji Sun, CEO Locanda Jeju. Keduanya tampak sangat dekat sebelum Ji Yong akhirnya meninggal dunia.

Do Young sekali lagi juga meminta maaf kepada Yeo Wool terkait insiden Ahn Yi Chan yang terkunci di loker sekolah. Sekali lagi, Do Young juga mengatakan bukan dia yang mengunci Yi Chan di sana.

Yeo Wool sendiri mempercayai perkataan Do Young. Bahkan saat ini ia meminta detektif swasta yang ia sewa untuk mencari tahu hubungan antara Ji Sun dan mendiang suaminya itu.

Sementara itu, hubungan Ji Sun dan Yeo Wool sendiri sudah tidak baik-baik saja sejak awal. Bahkan, Ji Sun terkesan sangat membenci Yeo Wool. Akan tetapi, tidak ada yang tahu alasan pasti mengapa ia bersikap demikian.

Di sisi lain, terdapat sosok misterius yang kerap memperhatikan Yeo Wool. Bahkan, sosok itu jugalah yang sepertinya telah mengirim buket bunga dan pesan ancaman kepada Yeo Wool beberapa waktu lalu.

Selain itu, ponsel yang ditemukan oleh Yeo Wool di rumah barunya ternyata adalah ponsel rahasia milik mendiang suaminya. Akan tetapi, ia tidak bisa membuka ponsel tersebut karena ada kata sandinya.

Sementara, hubungan antara Yeo Wool dan guru Danny Oh semakin dekat. Danny Oh memang memiliki simpati kepada Yeo Wool yang tidak bisa berteman dekat dengan ibu-ibu lain di sekolah. Bahkan, teman Yeo Wool hanyalah ibu Jae In, Hwang Na Yoon.

Namun, di samping itu, ternyata Danny Oh cukup merepotkan untuk Ji Sun, sebab ia tidak bisa dikontrol seperti guru-guru lain.

Bahkan, Ji Sun meminta pihak sekolah untuk memecatnya. Akan tetapi, tentu saja sekolah menolak permintaan tersebut.

HSC International School akan mengadakan Camp Day, yang mana anak-anak akan menginap semalam di sekolah bersama guru-guru mereka.

Akan tetapi, ada sebuah insiden yang akhirnya membuat Ji Sun semakin membenci Yeo Wool. Bahkan, Ji Sun meminta Yeo Wool untuk meninggalkan Jeju. Tentu saja, Yeo Wool tidak ingin melakukannya.

Di sisi lain, tampaknya ada yang ingin diselesaikan oleh pimpinan HSC International School ketika mengundang Yeo Wool ke sekolah tersebut. Tampaknya, masalah itu berhubungan dengan Ahn Ji Yong.

Sementara, usut punya usut, Hwang Na Yoon ternyata juga sangat membenci Yeo Wool. Tampaknya, Na Yoon juga memiliki hubungan khusus dengan Ji Yong sebelum ia meninggal. Tak hanya itu, ternyata Na Yoon juga lah yang mengunci Yi Chan di loker sekolah.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight