Nonton Drakor Forecasting Love and Weather EP 7 Sub Indo di Netflix

Penulis: Maria Ulfa - 6 Mar 2022 09:31 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Untuk menonton drakor Forecasting Love and Weather dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Forecasting Love and Weather episode 7 telah tayang pada Sabtu (5/3/2022) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di JTBC.

Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Forecasting Love and Weather ini menceritakan tentang sebuah kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja karyawan di Administrasi Meteorologi Korea.

Dalam episode 7 menceritakan, Jin Ha Kyung adalah salah satu pegawai di Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Korea Selatan di tim 2 divisi utama. Bahkan, kini Jin Ha Kyung harus menjabat sebagai kepala tim.

Ha Kyung meminta kekasihnya, Lee Si Woo untuk tinggal bersamanya. Ha Kyung mengatakan ia ingin tinggal dengan Si Woo karena ingin mengenal pria tersebut lebih baik lagi dan tidak ingin membuang-buang waktu.

Mengingat, ketika berkencan dengan Han Ki Joon, Ha Kyung menyadari ia telah membuang waktu yang banyak, yaitu 10 tahun hingga akhirnya berpisah.

Sehingga, kali ini ia tidak ingin buang-buang waktu, dan jika ia merasa tidak cocok dengan Si Woo, mereka bisa langsung mengakhiri hubungan tersebut.

Namun, Si Woo memiliki pendapat yang berbeda, dan ia menolak ajakan Ha Kyung tersebut. Menurutnya, dengan tinggal bersama tidak menjamin mereka bisa semakin mengenal satu sama lain.

Hal itu karena Si Woo sudah pernah melakukan hal itu dengan mantan kekasihnya. Hasilnya, Si Woo malah ditinggalkan oleh kekasihnya itu.

Ha Kyung sendiri tampak kecewa dengan penolakan tersebut, meski ia juga tidak bisa memaksakan kehendaknya.

Di sisi lain, Si Woo sebenarnya lagi kesulitan menemukan tempat tinggal yang sesuai dengan budget dan seleranya. Bahkan, untuk beberapa minggu ia harus tidur di mobil.

Hingga akhirnya, Ha Kyung mengetahui hal tersebut dan bingung dengan keputusan kekasihnya itu. Ha Kyung bahkan meminta Si Woo untuk tidak usah terlalu menahan gengsinya. Jika Si Woo ingin tinggal dengannya, Si Woo hanya perlu jujur kepadanya.

Nonton Drakor Forecasting Love and Weather di Netflix


Untuk menonton drakor Forecasting Love and Weather dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait THROUGH THE DARKNESS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight