Nonton Drakor Doom at Your Service Episode 6 Sub Indonesia di VIU

Oleh: Maria Ulfa - 26 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Doom at Your Service episode 6 telah tayang tadi malam, Selasa (25/5/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 6 menceritakan, Tak Dong Kyung tidak suka ketika Myeol Mang mengizinkan dia mencintainya. Hal itu karena Myeol Mang ingin dirinya sendiri musnah.

Sebelumnya Dong Kyung memang mengatakan bahwa ia akan berusaha mencintai Myeol Mang. Hal itu ia lakukan agar dirinya tidak jadi mati dalam 100 hari ke depan karena tumor otak yang ia derita dan karena perjanjiannya dengan Myeol Mang.

Sementara itu, karena khawatir dengan adiknya, Sun Kyun, Dong Kyung pun mengajaknya datang ke rumah sakit untuk tes kesehatan. Dong Kyung tidak mau ketika ia meninggal, adiknya itu ternyata juga menderita penyakit seperti dirinya.

Dong Kyung sendiri baru tahu bahwa ternyata wujud Myeol Mang di mata orang lain berbeda-beda. Ada yang melihatnya seperti anak kecil, perempuan, pria tua dan lain-lain.

Namun, menurut Myeol Mang, apa yang dilihat oleh Dong Kyung adalah dirinya yang sebenarnya. Itulah mengapa Myeol Mang merasa bingung, kenapa Dong Kyung bisa melakukannya?

Di sisi lain, editor Cha Joo Ik akhirnya meneken kontrak kerja sama personal dengan penulis novel Na Ji Na. Ia menjamin akan menjadikan Na Ji Na sebagai novelis top 10 di platform mereka.

Joo Ik sendiri tampaknya memiliki perasaan terhadap Ji Na. Namun, Joo Ik tahu bahwa Ji Na belum bisa melupakan cinta pertamanya, Lee Hyun Kyu.

Akan tetapi, siapa sangka bahwa Joo Ik dan Hyun Kyu saling mengenal, bahkan mereka tinggal serumah.

Sementara itu, Dong Kyung bingung permintaan apa yang harus ia ungkapkan kepada Myeol Mang sesuai dengan perjanjian mereka. Dong Kyung harus mengucapkan satu permintaan sebelum ia mati.

Akhirnya, atas saran Cha Joo Ik, Dong Kyung pun mengatakan permintaannya. Alih-alih memohon agar ia bisa mencintai Myeol Mang, Dong Kyung malah meminta agar Myeol Mang yang jatuh cinta kepadanya.

Cara Nonton Doom at Your Service di VIU


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.

Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight