Nonton Drakor Doom at Your Service Episode 15 Sub Indo di VIU

Oleh: Maria Ulfa - 29 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Doom at Your Service, drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Doom at Your Service episode 15 telah tayang tadi malam, Senin (28/6/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setalah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 15 menceritakan, setelah Myul Mang lenyap dari dunia ini, Tak Dong Kyung pun sembuh dari penyakitnya. Hal itu tentu saja membuat semua orang terdekatnya merasa senang.

Meski masih diliputi perasaan sedih atas kepergian Myul Mang, Dong Kyung berusaha untuk tetap menjalani kesehariannya dengan normal.

Dong Kyung sendiri hanya menjelaskan bahwa kekasihnya itu sedang pergi ke Amerika. Tentu saja, kepergian Myul Mang membuat semua orang bertanya-tanya, mengingat keduanya sempat memutuskan untuk menikah.

Sementara itu, Cha Joo Ik berusaha mendirikan perusahaan penerbitan web novelnya sendiri usai hengkang dari perusahaan lamanya.

Ia lantas menawarkan Tak Dong Kyung untuk bergabung dengan perusahaannya. Joo Ik juga menawarkan posisi Dong Kyung sebagai ketua tim.

Dong Kyung pun menerima tawaran tersebut, sebab ia memang percaya dengan atasannya itu. Dong Kyung juga penasaran, bagaimana kelanjutan hubungan Joo Ik dan Na Ji Na.

Ternyata, Joo Ik dan Na Ji Na belum bertemu lagi setelah beberapa waktu. Joo Ik ingin memberikan Ji Na waktu untuk berpikir tentang hubungan mereka.

Akan tetapi, setelah perkataan Dong Kyung yang mengatakan bahwa yang mereka butuhkan bukanlah lebih banyak waktu, tetapi lebih banyak keberanian, akhirnya Joo Ik pun menemui Na Ji Na.

Dengan alasan untuk menawarkan kontrak kerja sebagai penulis, Joo Ik meminta Na Ji Na untuk segera memperjelas hubungan mereka. Meski demikian, ia sama sekali tidak berniat memaksanya.

Di sisi lain, beberapa kali Dong Kyung mengunjungi rumah Myul Mang yang kosong. Ia juga sering bermimpi tentang kekasihnya itu.

Hingga suatu hari, Myul Mang benar-benar kembali sebagai manusia. Ternyata, Sonyeoshin memang sudah berencana untuk mengubah takdir Myul Mang sebagai manusia dan menemui Dong Kyung serta menjalani hidup yang normal.

Cara Nonton Doom at Your Service di VIU


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight