Nonton Drakor Doom at Your Service EP 9 Sub Indo: Kehadiran Soo Ja

Oleh: Maria Ulfa - 8 Juni 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Senin dan Selasa Doom at Your Service ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia
tirto.id - Drama Korea terbaru, Doom at Your Service episode 9 telah tayang tadi malam, Senin (7/6/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Drama slot Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah tayang di Korea Selatan.

Episode 9 menceritakan, Tak Dong Kyung terkejut ketika melihat tantenya, Kang Soo Ja ada di hadapannya. Mengingat, selama ini tantenya itu tinggal di luar negeri setelah menikah.

Ternyata, Soo Ja datang karena tahu Dong Kyung sedang sakit tumor otak dari Tak Sun Kyung, adik laki-laki Dong Kyung.

Tentu saja Soo Ja khawatir karena Dong Kyung adalah anak dari kakak kembarnya, sosok yang meningggal puluhan tahun lalu. Setelah itu, dia lah yang merawat Dong Kyung dan Sun Kyung.

Bagi Dong Kyung, Soo Ja adalah pengganti orang tuanya. Sehingga, ia pun tidak mau tantenya itu tahu tentang penyakitnya, sebab ia tidak ingin membuat Soo Ja khawatir.

Tak hanya itu, Sun Kyung ternyata juga menceritakan tentang kekasih Dong Kyung, Myul Mang kepada Soo Ja.

Melihat ada tante yang kini ada di sampingnya, Dong Kyung merasa bahwa keinginan hidupnya kembali muncul. Namun, tampaknya Myul Mang tidak bisa mengabulkan hal tersebut.

Di sisi lain, hubungan antara Cha Joo Ik, Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu semakin rumit. Lee Hyun Kyu akhirnya memberanikan diri menemui Na Ji Na dan mengatakan bahwa ia merindukan perempuan tersebut.

Namun, Na Ji Na merasa kesal dengan tindakan tersebut, sebab Hyun Kyu tampak biasa saja seolah dengan mengatakan hal itu, Ji Na mau kembali rujuk dengannya.

Padahal, 9 tahun Hyun Kyu tidak pernah menghubunginya setelah mereka putus karena pria itu memutuskan sekolah ke luar negeri.

Na Ji Na sendiri memang belum bisa move on dari Hyun Kyu, tetapi ia juga kesal dengan sikap pria tersebut.

Di saat yang bersamaan, Hyun Kyu tahu bahwa ternyata Na Ji Na dan Cha Joo Ik saling mengenal. Tak hanya itu, Hyun Kyu yakin bahwa Joo Ik memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya itu.

Padahal, dulu Joo Ik adalah orang yang selalu memberi nasihat tentang hubungan mereka. Hyun Kyu tidak menduga bahwa orang yang ia percayai itu malah menusuknya dari belakang.

Cara Nonton Doom at Your Service di VIU


Drakor Doom at Your Service subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Doom at Your Service subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.

3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.

4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv, set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait DOOM AT YOUR SERVICE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight