Nonton Drakor Curtain Call Eps 8 Sub Indo: Ahli Waris Hotel

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 30 Nov 2022 11:36 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Curtain Call juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Prime Video.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, berjudul Curtain Call episode 8 telah tayang pada Selasa (29/11/2022) pukul 21.50 KST atau pukul 19.50 WIB di KBS2.

Drakor ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Prime Video.

Curtain Call bercerita tentang seorang pengusaha hotel tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.


Kang Ha Neul berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup.

sementara Ha Ji Won berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola Hotel Nakwon milik neneknya Ja Geum Soon (Go Doo Shim).

Dalam drama Curtain Call episode 8 menceritakan, Yoo Jae Heon yang mengadakan acara kaligrafi di Hotel Nakwon, bertemu dengan mantan kliennya Song Hyo Jin (Jung Yoo Jin), yang merupakan pramugari dan kenalan Park Se Yeon.

Saat itu, Yoo Jae Heon sedang dalam masalah dan sangat khawatir identitasnya terungkap. Namun secara kebetulan, Song Hyo Jin hanya ingin tahu dan senang bertemu Yoo Jae Heon.

Yoo Jae Heon harus meyakinkan Song Hyo Jin mengapa dia mengadakan acara di Hotel Nakwon karena Song Hyo Jin adalah teman dekat Park Se Yeon.

Di sisi laain, Park Se Yeon dan neneknya Ja Geum Soon saat ini sedang dalam proses mencoba untuk melindungi Hotel Nakwon, yang coba dijual oleh kakak laki-laki Park Se Yeon, Park Se Joon.

Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Park Se Joon berjuang untuk tetap percaya pada nilai keluarga dan resor untuk fokus pada sisi bisnis hotel.


Karena hal itu, Ja Geum Soon mengadakan perjamuan di Hotel Nakwon sebagai tempat pemakaman untuk mengumumkan secara resmi bahwa dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup.

Setelah perjamuan, Ja Geum Soon berbagi dengan keluarganya bahwa dia telah merevisi surat wasiatnya untuk memasukkan Yoo Jae Heon (sebagai cucunya Ri Moon Sung) sebagai salah satu ahli warisnya.

Nonton Drakor Curtain Call Sub Indo di Prime Video


Drakor Curtain Call bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming Prime Video. Namun, untuk menontonnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Adapun, biaya berlangganan Prime Video adalah Rp59 ribu per bulan. Namun, Anda bisa melakukan free trial dengan mendaftar akun di Prime Video.

Berikut ini adalah cara berlangganana Prime Video:

  1. Buatlah akun di Amazon.
  2. Login dengan menggunakan akun yang Anda buat.
  3. Kunjung laman Prime Amazon di sini!
  4. Klik "Start your free trial."
  5. Masukkan info metode pembayaran.
  6. Pembayaran di Prime Video baru bisa menggunakan debet atau kartu kredit.
  7. Pilih paket yang ingin Anda coba.
  8. Lakukan pembayaran.


Baca juga artikel terkait CURTAIN CALL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight