Nonton Drakor Alchemy of Souls Eps 3 Sub Indo: Pelajaran Dimulai

Penulis: Maria Ulfa - 26 Jun 2022 09:51 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Drakor Alchemy of Souls slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Alchemy of Souls episode 3 telah tayang pada Sabtu (25/6/2022) pukul 21.10 KST, atau pukul 19.10 WIB di tvN.

Drakor Alchemy of Souls slot Sabtu dan Minggu ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Drama fantasi ini menceritakan tentang nasib orang-orang yang terpelintir karena "hwanhonsool", yaitu jiwa yang ditukar oleh penyihir negara Daeho.

Di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri.

Jang Wook kebetulan bertemu Mu Deok (Jung So Min). Mu Deok adalah seorang pembunuh bayangan, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung.

Dalam Alchemy of Souls episode 3 menceritakan, akhirnya pintu energi Jang Wook dibuka oleh Heo Yeom karena khawatir pria tersebut tewas karena racun yang ia minum.

Jang Wook akhirnya sadarkan diri setelah pintu energinya dibuka dan ia pun berusaha menyelamatkan Mu Deok. Jang Wook juga mengaku bahwa Mu Deok tidak berusaha meracuninya.

Jang Wook mengatakan, dia lah yang memerintahkan Mu Deok untuk memberinya racun. Karena hal itu, Jang Wook meminta Park Jin membiarkannya mengobati Mu Deok di Songrim karena sempat disiksa.

Sementara itu, setelah pintu energinya dibuka, Jang Wook harusnya mulai bisa mempelajari sihir. Mu Deok juga mulai mengajari Jang Wook beberapa teknik dasar yang harus dikuasai penyihir.

Di sisi lain, Mu Deok membuat perjanjian dengan Jang Wook. Mu Deok mengatakan, ia akan mengajari Jang Wook hanya sampai ia mahir, dan setelah itu mereka harus berpisah.

Mu Deok juga meminta Jang Wook merahasiakan identitasnya sebagai pembunuh bayangan, Naksu. Namun, Jang Wook mengatakan, ia akan meninggalkan Mu Deok, jika perempuan itu meninggalkannya lebih dulu.

Sementara itu, Park Jin merasa khawatir setelah Jang Wook membuka pintu energinya. Ternyata, Park Jin tahu bahwa Jang Wook sebenarnya adalah anak raja terdahulu, bukan anak Jang Gang.

Dulu, Jang Gang sengaja menututp pintu energi Jang Wook karena tahu anak itu akan menjadi raja dan hidupnya akan terancam jika ia bisa menguasai sihir dan mencari takdirnya sendiri.

Mengingat, saat ini yang menjadi Raja Daeho adalah adik dari raja terdahlu karena raja tidak memiliki keturunan.

Oleh karena itu, Park Jin malah mengusir Jang Wook dari Songrim agar pria itu tidak bisa mempelajari sihir. Tentu saja keputusan itu membuat banyak pihak terkejut.

Nonton Drakor Alchemy of Souls Sub Indo di Netflix


Untuk menonton drakor Alchemy of Souls dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix:

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
4. Klik continue atau selanjutnya.
5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".
8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat unduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, Smart TV, set-top box, konsol game, dan juga laptop.


Baca juga artikel terkait ALCHEMY OF SOULS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight