Nonton Double Patty Sub Indo Film Korea Dibintangi Irene Red Velvet

Oleh: Nika Halida Hashina - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Korea Double Patty: tentang kehidupan dan usaha kaum muda untuk mengejar impian mereka.
tirto.id - Film Korea Double Patty dapat disaksikan secara streaming dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Film ini dibintangi oleh personel girl group Kpop Red Velvet, yaitu Irene (Bae Joo-Hyun).

Double Patty mengusung genre coming-of-age yang menceritakan kehidupan dan usaha kaum muda untuk mengejar impian mereka. Film ini menggambarkan proses perjalanan awal dan perkembangan yang menyenangkan dari setiap karakternya.

Bagi Irene, Double Patty menandakan debutnya di layar lebar. Dalam Film ini, dia akan beradu akting dengan Shin Seung Ho, yang dikenal melalui lakonnya dalam drakor At Eighteen (2019) dan How to Buy a Friend (2020).

Dilansir Asianwiki, film garapan sutradara sekaligus penulis naskah Baek Seung ini didistribusikan oleh KT Hitel dan Pan Cinema. Berdurasi 1 jam 41 menit, perilisan pertama film Double Patty di bioskop pada 17 Februari 2021.

Di Indonesia Double Patty dengan “sub Indo” tayang mulai 3 April 2021 di platform streaming drakor dan film, VIU.


Sinopsis Film Double Patty

Woo-Ram (Shin Seung-Ho), mantan bintang ssireum (gulat Korea), sedang mengalami titik terendah dalam hidupnya. Dia belum mendapatkan pekerjaan.

Hyun-Ji (Irene), gadis muda dengan mimpi menjadi pembawa berita, bekerja sebagai babysitter. Dia juga membuka restoran hamburger. Hyun-Ji adalah sosok yang berkemauan keras, pintar, dan mandiri.

Meski Hyun-Ji dirundung banyak masalah, salah satunya pembayaran kontrak kios yang telah jatuh tempo, dia tetap berusaha menjalaninya sebaik mungkin.

Woo-Ram mengunjungi restoran hamburger milik Hyun-Ji pada suatu malam. Saat itu, restoran Hyun-Ji gelar promosi "beli satu, gratis satu".


Dari pertemuan itu Woo-Ram tampak tertarik pada Hyun-Ji. Seiring berjalannya waktu, mereka pun menjadi dekat. Selain persahabatan, cinta mulai tumbuh di antara dua protagonis itu.

Film beralur ringan ini membawa pesan kepada para pemuda untuk tidak menyerah akan mimpinya.


Baca juga artikel terkait DOUBLE PATTY atau tulisan menarik lainnya Nika Halida Hashina
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nika Halida Hashina
Penulis: Nika Halida Hashina
Editor: Ibnu Azis
DarkLight