Nonton Cunning Single Lady di Vidio: Link Streaming & Sinopsis

Kontributor: Cicik Novita - 26 Mei 2022 17:39 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton drakor Cunning Single Lady di Vidio.com secara streaming bisa dilakukan tanpa biaya berlangganan alias gratis. Berikut link streaming & sinopsisnya.
tirto.id - Cunning Single Lady merupakan serial drama asal negeri ginseng Korea Selatan yang bergenre komedi romantis. Drama ini mengisahkan pasangan muda yang telah bercerai, tetapi setelah melewati berbagai rintangan akhirnya kembali bersatu.

Dirilis pertama kali pada 27 Februari 2014 serta siar di MBC, Cunning Single Lady memiliki 16 episode yang masing-masing berdurasi 55 menit, yang episode terakhirnya tayang pada 24 April 2014.

Digarap oleh sutradara Jung Daeyoon, pemeran utama drama ini adalah aktris Lee Min-Jung dan aktor Joo Sang-Wook, sedangkan pemeran pembantunya terdapat nama aktor Seo Kang-Joon, serta Kim Gyu-Ri.

Aktris Lee Min-jung di awal kariernya dikenal dengan nama panggung Jang Jin. Ia lalu mulai masuk ke dunia drama televisi dan mendapatkan pemeran pendukung. Setelah beberapa tahun menjadi aktris pendukung, ia yang mengubah nama menjadi Lee Min-Jung mulai dikenal usai menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Boys Over Flowers. Min-Jung pertama kali menjadi pemeran utama dalam Smile, You, sebuah drama bertema keluarga.

Pemeran utama pria dalam drama Cunning Single Lady adalah Joo Sang-wook. Ia dikenal luas setelah ikut dalam beberapa drama populer seperti Generational Saga Giant, Good Doctor, Birth of a Beauty dan Special Affairs Team TEN.

Drama produksi Fantagio serta IOK Media ini sekarang dapat disaksikan di platform Vidio.com yang menayangkannya secara streaming tanpa biaya berlangganan alias gratis.

LINK NONTON DRAMA CUNNING SINGLE LADY DI VIDIO.COM


Sinopsis Cunning Single Lady


Na Ae-ra (Lee Min-Jung) adalah putri seorang pemilik warung makan keluarga yang punya paras cantik, tetapi kecantikannya tidak diikuti dengan kecerdasan. Hal itu membuat Ae-ra tidak melanjutkan pendidikannya ke universitas, melainkan hanya bekerja membantu di rumah makan keluarganya saja.

Ketika Cha Jung-Woo (Joo Sang-wook) makan di rumah makan Ae-ra, gadis itu seketika jatuh cinta pada paras tampan mahasiswa pascasarjana teknik tersebut. Padahal Jung-Woo sedang bersiap mengikuti ujian masuk pegawai negeri.

Ae-ra yang cantik berhasil membuat Jung-woo jatuh cinta, dan keduanya kemudian menikah. Ae-ra sangat ingin menjadi ibu rumah tangga saja, dan hidup sederhana dengan Jung-woo.

Setelah 100 hari perayaan pernikahan, Jung-woo memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus untuk mulai membuka usaha. Ae-ra pun terpaksa mendukung dan bekerja keras demi keluarga mereka.

Ketika Jung-woo terus menerus gagal, Ae-ra yang menyimpan rahasia kehamilannya akhirnya mengalami keguguran. Ia stres dan lelah bekerja, sementara Jung-woo tak kunjung berhasil.

Tidak terasa 4 tahun berlalu. Ae-ra tak sabar lagi dan memutuskan untuk menceraikan Jung-woo. Keduanya pun berpisah dengan pilihan hidup masing-masing.

Setelah 3 tahun usai perceraian, Ae-ra menemukan fakta bahwa mantan suaminya telah sukses dan kaya karena usahanya berhasil. Di sisi lain Ae-ra masih harus bekerja keras demi melunasi hutang-hutang keluarga mereka sebelumnya.

Hal itu membuat Ae-ra ingin membalas dendam kepada Jung-woo, dengan kembali merayu mantan suaminya tersebut. Berhasilkah Ae-ra membuat Jung-woo membayar semua penderitaan yang dialami oleh Ae-ra?

Simak selengkapnya yuk dalam drama komedi romantis Cunning Single Lady di Vidio.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Ibnu Azis

DarkLight