Nonton AoT S4 Part 2 Sub Indo

Nonton Attack on Titan S4 Part 2 Eps 2 Sub Indo Streaming di iQiyi

Penulis: Fitra Firdaus - 16 Jan 2022 15:12 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Attack on Titan Season 4 part 2 Eps 2 sub Indo, jadwal streaming iQiyi Senin 17 Januari 00.35 WIB. Episode terbaru AoT Final Season adaptasi Ch. 118.
tirto.id - Episode 18 Anime Attack on Titan Season 4 berjudul "Damashi Uchi" dengan subtitle (takarir) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQiyi mulai Senin, 17 Januari 2022 pukul 00.35 WIB. Episode terbaru AoT Final Season ini akan mengadaptasi Chapter 118 Manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama.

Attack on Titan mengisahkan petualangan Eren Jaeger yang bersama kedua sahabatnya, Armin Arlert dan Mikasa Ackerman, tinggal di Pulau Paradis.



Bertahun-tahun hingga remaja, Eren dan kawan-kawan diberi doktrin bahwa orang-orang yang tinggal di balik dinding Pulau Paradis adalah satu-satunya umat manusia yang tersisa dari ancaman raksasa berjuluk Titan.

Pada akhir Attack on Titan Season 3, terungkap fakta mengejutkan. Nyatanya, justru orang-orang Paradis justru disingkirkan dari umat manusia karena dosa nenek moyang mereka. Dahulu, bangsa Eldia (orang-orang Paradis) pernah menjajah dunia dengan kekuatan 9 Titan yang mereka miliki.

Namun, sejak Karl Fritz menduduki takhta sebagai Raja Eldia, seiring dengan kehancuran kekaisaran Eldia, dia membawa orang-orang Eldia ke Pulau Paradis dan membentuk dinding untuk membentengi rakyatnya. Ia juga menggunakan kekuatan Founding Titan untuk menghapus memori rakyat Eldia tentang dunia luar sana.

Kini, Eren dan kawan-kawan, juga seluruh rakyat Eldia di Pulau Paradis harus berhadapan dengan kenyataan pahit. Titan-Titan yang selama ini berdatangan sebenarnya adalah orang-orang Eldia sendiri, yang digerakkan oleh Marley, negeri yang dahulu pernah dijajah kekaisaran Eldia.

Orang-orang Pulau Paradis mesti bersiap untuk berperang dengan Marley yang punya sebagian besar dari 9 Titan. Dalam keadaan demikian, Eren justru melakukan serangan ke Liberio, wilayah Marley tempat rakyat Eldia diperlakukan sebagai warga kelas dua. Tujuan Eren adalah merebut Titan Palu Perang, yang berhasil dilakukannya berkat bantuan rekan-rekannya di Survey Corps.

Namun, serangan itu membuat Marley melakukan aksi balasan. Di bawah pimpinan langsung Jenderal Theo Magath, Marley menyerbu Paradis, tepatnya ke kastil tempat Eren berada. Tujuan mereka adalah merebut Founding Titan yang kini dimiliki Eren. Marley memiliki 3 Titan tersisa, yaitu Cart Titan (Pieck Finger), Armored Titan (Reiner Braun), dan Jaw Titan (Porco Galliard).

Episode 17 Attack on Titan Season 4 yang berjudul "Danzai" sudah tayang sejak Senin, 10 Januari 2022. Dalam episode tersebut, serangan Marley berlanjut dengan Cart Titan, Armored Titan, dan Jaw Titan mengeroyok Eren sang Attack Titan. Kondisi Eren sudah sangat terdesak, tetapi ia masih saja bertarung.

Episode 18 Attack on Titan Season 4 atau Episode 77 AoT secara keseluruhan, akan mengadaptasi Chapter 118 yang berjudul sama "Damashi Uchi". Zeke (Beast Titan) datang tepat waktu ketika Eren dikeroyok tentara Marley dan para Titan.

Sementara itu, Armin dan kawan-kawan memang sudah dibebaskan oleh Onyakopon. Namun, mereka mendapati dilema. Saat ini yang bisa dilakukan hanyalah bersekutu dengan Eren dan Zeke, yang berarti memaklumi semua tindakan Yeagerist.

Di sisi lain, fakta bahwa Zeke bisa bergabung dalam perang bersama Eren menunjukkan bahwa sang Beast Titan sudah mengalahkan Kapten Levi dan Hange Zoe. Ini membuat kubu Armin dalam situasi yang semakin terpojok.

Gabi Braun yang sudah ditolong oleh Pasukan Marley masih punya satu misi lagi, yaitu menyelamatkan sang sahabat Falco Grice. Memasuki jantung pertahanan Paradis akan membuka mata Gabi tentang hitam dan putih dunia yang selama ini tampak begitu jelas untuknya.

"Apakah keinginan Mikasa untuk membantu Eren benar-benar tulus? Apa yang sebenarnya diperjuangkan Eren? Para Titan saling bertarung satu sama lain. Dalam serangan mendadak Marley, semua menuju ke medan perang dengan senjata di tangan mereka," keterangan dalam laman resmi Attack on Titan untuk Episode 77.


Streaming Attack on Titan S4 Eps 18 Sub Indo di iQiyi


Seluruh episode dalam anime Attack on Titan Season 4, termasuk episode 18 yang merupakan episode kedua bagian kedua, dapat ditonton melalui streaming iQIYI khusus member VIP.

Episode 18 Attack on Titan Season 4 berjudul "Damashi Uchi", tayang pada 17 Januari 2022. Sementara itu, Episode 19 AoT S4 berjudul "Ani to Ototo" (Kakak dan Adik) yang dapat ditonton mulai 24 Januari 2022.

Bagi penggemar Attack on Titan, tersedia takarir dalam bahasa Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Inggris, hingga Mandarin sederhana dan tradisional. Pemilihan takarir dapat dilakukan sendiri oleh penonton.

Penggemar Attack on Titan yang melewatkan Season 1, Season 2, dan Season 3 AoT dapat pula menonton episode pada musim-musim tersebut di iQIYI lengkap dengan takarir bahasa Indonesia.

NONTON ATTACK ON TITAN EPISODE 17 SUB INDO di IQIYI (MEMBER VIP)

Baca juga artikel terkait ATTACK ON TITAN atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight