Nonton Anime Tokyo Revengers Eps 15 Sub Indo: Jadwal Tayang Youtube

Oleh: Fitra Firdaus - 15 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime Tokyo Revengers Episode 15 sub Indo di Youtube Muse Indonesia Minggu, 18 Juli 2021 pukul 01.38 WIB. Kazutora dan Baji muncul di episode ini.
tirto.id - Episode 15 Anime Tokyo Revengers "No Pain, no gain" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming di Kanal Youtube MUSE Indonesia pada Minggu, 18 Juli 2021 tayang pukul 01.38 WIB. Dalam episode terbaru ini, alasan Keisuke Baji keluar dari Tokyo Manji (Toman) ke Valhalla mulai terungkap.

Anime Tokyo Revengers yang diproduksi Liden Films sudah dirilis sejak 11 April 2021. Anime ini mengisahkan petualangan Hanagaki Takemichi, seorang pekerja sambilan berusia 26 tahun yang tiba-tiba saja bisa melakukan time leap atau melompat kembali ke masa lalu.

Awalnya, Takemichi melakukan time leap usai mengetahui bahwa sang mantan kekasih, Tachibana Hinata (Hina) meninggal akibat insiden yang melibatkan geng Tokyo Manji. Time leap itu mengubah masa lalu, tetapi tetap tidak mampu membuat nyawa Hina selamat.

Takemichi, dibantu oleh adik Hina, Tachibana Naoto (Naoto) yang mengetahui kemampuan time leapnya, lantas merancang time leap sekali lagi ke 12 tahun lampau. Misi Takemichi adalah masuk ke dalam Tokyo Manji untuk menghindarkan pertemuan Kisaki Tetta dan Sano Manjiro alias Mikey yang pada masa depan menyebabkan kematian Hina.

Lambat laun, seiring time leap yang dilakukan oleh Takemichi, ia mendapati orang-orang di sekelilingnya tewas pada masa depan. Oleh karenanya ia kembali ke masa lalu demi menghindarkan kematian sang sahabat Akkun (Atsushi Sendo) hingga wakil ketua Toman, Draken (Ryuguji Ken).

Takemichi pernah mendapati masa depan ketika Hina masih hidup. Namun, kebahagiannya hanya sesaat karena kemudian Akkun, di bawah kendali Kisaki Tetta dan Shuji Hanma, menabrakkan mobil ke mobil tumpangan Hina hingga sang kekasih Takemichi tewas.

Sementara itu, Draken memang masih hidup pada masa depan yang "baru", tetapi ia dipenjara karena melakukan pembunuhan yang diplot oleh Kisaki Tetta.

Demi teman-temannya dan Hina, Takemichi sekali lagi melakukan time leap. Namun kini, Kisaki Tetta muncul ke permukaan. Sebagai salah satu tokoh Moebius, ia diangkat sebagai kapten divisi 3 Tokyo Manji oleh Mikey. Hal ini yang membuat Takemichi memukul Kisaki di depan umum. Ia dihajar balik oleh Kisaki.

Dalam keadaan demikian, Keisuke Baji, kapten divisi 1 Toman yang sebenarnya dilarang datang ke pertemuan geng, menyatakan keluar dan bergabung dengan Valhalla. Di sinilah Mikey menantang Takemichi. Ia bisa mempertimbangkan soal keputusan mengangkat Kisaki jika Takemichi bisa mengembalikan Baji.

Baji sendiri bukan kapten divisi biasa. Dia adalah salah satu dari 6 pendiri Tokyo Manji di samping Mikey, Draken, Takashi Mitsuya (Mitsuya), Haruki Hayashida (Pah-chin), dan satu orang lagi, Kazutora Hanemiya (Kazutora). Inilah yang akan terkuak dalam Episode 15 Tokyo Revengers "No pain, no gain".

"Takemichi diminta oleh Mikey untuk membawa kembali Keisuke Baji yang bergabung dengan Valhalla setelah meninggalkan Tokyo Manji. Takemichi dijanjikan oleh Mikey bahwa Kisaki Tetta akan dikeluarkan jika ia berhasil, tetapi juga ada ancaman bakal "dibunuh" jika gagal. Saat itulah muncul Kazutora Hanemiya, orang nomor 3 Vallhalla," keterangan di situs web resmi Anime Tokyo Revengers.

Nonton Tokyo Revengers Episode 15 SubIndo

Anime Tokyo Revengers Episode 15 "No Pain, no gain" akan tayang di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 18 Juli 2021 pukul 01.38 WIB. Dalam tayangan tersebut sudah tersedia takarir bahasa Indonesia untuk penggemar anime Indonesia. Jadwal penayangan ini menyesuaikan dengan siaran perdana episode tersebut di MBS TV.

Muse Indonesia memberiikan keterangan di setiap tayangan episode Tokyo Revengers bahwa anime ini mengandung adegan yang tidak cocok ditonton oleh anak di bawah 13 tahun. Oleh karenanya, penonton layak menyimak Tokyo Revengers dengan bijak.

Selain itu, penggunaan Youtube Kids dan Google Parental Control dapat membantu agar konten video ini dapat tersaring dari kemungkinan ditonton oleh anak di bawah umur (tidak sesuai dengan peruntukan).

Seluruh episode anime Tokyo Revengers sejak Episode 1 "Reborn" dalam bentuk full version (tanpa sensor) ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia.

Muse Commnication adalah pemegang lisensi serial garapan Liden Films ini untuk kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan. Versi takarir bahasa Inggris Tokyo Revengers tersedia di kanal Youtube Muse Asia.

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - )

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight