Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 3 Sub Indo di Muse Indonesia

Oleh: Fitra Firdaus - 23 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime Tokyo Revengers Episode 3 Sub Indo di kanal Youtube MUSE Indonesia. Di Eps ini Mickey muncul. Jadwal tayang Minggu 25 April pukul 01.38 WIB.
tirto.id - Anime Tokyo Revengers Episode 3 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia pada Minggu, 25 April 2021 dini hari. Anime ini mengisahkan sosok Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa lalu di SMP demi menyelamatkan hidup sang kekasih, Tachibana Hinata.

Anime Tokyo Revengers yang diproduksi oleh Liden Films sudah tayang perdana pada 11 April 2021. Jam tayang di Muse Indonesia setiap Minggu pukul 01.38 WIB menyesuaikan dengan perillisan episode terbaru anime tersebut di MBS Jepang.

Khusus di Muse Indonesia, Episode pertama Tokyo Revengers "Reborn" hingga Jumat (23/4/2021) sudah ditonton lebih dari 3,307 juta kali. Sementara itu, episode kedua berjudul "Resist" hingga kini sudah tayang lebih dari 1,941 juta kali sejak dirilis pada 18 April 2021.

Anime dengan lagu tema pembuka "Cry Baby" (Official Hige Dandism) ini mengisahkan perjalanan melewati waktu ke masa lalu dengan cara unik.

Pada 2017, Hanagaki Takemichi yang berusia 26 tahun hanyalah seorang pecundang. Ia menyambung hidup dengan menjadi pekerja sambilan. Namun, ia bahkan tidak punya keberanian berkata tidak dan selalu buru-buru minta maaf dengan siapa pun, hanya bisa menyesali hidup.

Momen besar dalam hidup Takemichi terjadi ketika ia menyaksikan berita di televisi, bahwa Tachibana Hinata, satu-satunya pacar sepanjang hidupnya, meninggal. Takemichi dan Hinata berpacaran pada SMP, masa-masa emas sang pecundang ini.

Kematian Hinata tidak wajar. Ia meninggal karena perseteruan Geng Tokyo Manji, yang mengingatkan Takemichi pada masa lalunya. Melewatkan kematian sang kekasih, ketika menunggu kereta, tiba-tiba saja Takemichi didorong seseorang ke rel. Alih-alih tewas terlindas kereta yang lewat, Takemichi justru kembali ke masa SMP kala ia menjadi berandalan.

Sadar tengah mengulang kembali kehidupannya, Takemichi tidak membuang kesempatan. Ia bertemu kembali dengan HInata. Lantas berpesan kepada adik Hinata, Tachibana Naoto, untuk melindungi sang kakak hingga 12 tahun ke depan, kala peristiwa Tokyo Manji berlangsung.

Usai berjabat tangan dengan Naoto, Takemichi mendadak kembali ke masa depan. Ia ditemui Naoto yang sudah bekerja sebagai detektif. Melalui Naoto, Takemichi mendapati bahwa masa depan memang berubah, tetapi tidak sesuai harapan.

Dalam masa depan yang dilalui Takemichi sebelumnya, kakak-beradik Tachibana, Hinata dan Naoto sama-sama tewas karena Tokyo Manji. Namun, kini yang selamat cuma Naoto. Hinata tetap meninggal. Oleh karenanya, Naoto membujuk Takemichi untuk sekali lagi ke masa lalu demi Hinata.

Misi itu berhasil. Tetapi, Takemichi harus bertindak lebih jauh daripada sebelumnya. Ia harus mencegah bibit-bibit kehancuran. Caranya dengan masuk lebih dalam ke geng Tokyo Manji, dan bertemu dengan sang ketua Manjiro "Mickey" Sano.

Dalam Episode 3 Tokyo Revengers "Resolve", Takemichi akhirnya bisa mencuri perhatian Mickey. Namun, untuk hal itu ia harus terlebih dahulu menantang Masataka "Kiyomasa" Kiyomizu. Takemichi memang lemah, tidak memiliki kemampuan fisik luar biasa. Namun, mimpinya menyelamatkan Hinata membuat dia memiliki keberanian dan kegigihan yang tidak tertandingi.

Terkait Manga Tokyo Revengers, komik ini statusnya masih on-going (berlanjut). Bab termutakhir yang dirilis adalah Chapter 203 berjudul "Don't Give a Damn" pada 21 April 2021 lalu.


Nonton Tokyo Revengers Episode 3 Sub Indo Minggu Ini


Episode ketiga anime Tokyo Revengers berjudul "Resolve" akan tayang pada Minggu, 25 April 2021 dini hari mulai pukul 01.38 WIB.

Sesuai dengan tema Tokyo Revengers yang mengisahkan kembalinya Hanagaki Takemichi ke masa lalu, judul episode anime ini (dalam bahasa Inggris) selalu diawali dengan "Re", yaitu "Reborn" (Episode 1), "Resist" (Episode 2), dan "Resolve" (Episode 3).

Layanan streaming anime Muse Communication mendapatkan lisensi serial ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Untuk Indonesia, anime ini ditayangkan secara legal di kanal Youtube Muse Indonesia. Terdapat subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan penggemar anime.

TOKYO REVENGERS SUB INDO DI MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight