Ousama Ranking Eps. Terbaru

Nonton Anime Ousama Ranking Eps 8 Sub Indo & Jadwal Streaming iQiyi

Oleh: Dewi Rukmini - 2 Desember 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Anime Ousama Ranking episode 8 sub Indo dan cek sinopsis eps pekan lalu. Streaming episode terbaru Ousama Ranking di iQiyi Jumat 3 Desember 2021.
tirto.id - Anime Ousama Ranking Episode 8 berjudul "Yume no Ikenie" (夢のいけにえ) dengan takarir (subtitle) Indonesia bisa ditonton secara legal lewat streaming iQIYI mulai Jumat, 3 Desember 2021. Episode terbaru Ousama Ranking akan meneruskan petualangan Bojji untuk menjadi calon raja yang kuat.

Alur cerita Ousama Ranking diadaptasi dari web komik karya Sousuke Toka berjudul sama yang rilis perdana di situs Manga Hack pada Mei 2017. Web komik ini kemudian diterbitkan oleh Enterbrain dalam bentuk tankobon dengan total 11 volume sejak 12 Februari 2019 sampai 12 Agustus 2021.

Anime Ousama Ranking tayang perdana di Fuji TV Noitamina dan platform streaming iQIYI sejak 15 Oktober 2021. Episode terbaru anime Ousama Ranking disutradarai oleh Yumi Kamakura dengan penulis naskah Taku Kishimoto.

Sinopsis Ousama Ranking Episode 7 Sub Indo


Anime Ousama Ranking mengisahkan perjalanan Bojji dalam upayanya menjadi raja terkuat, demi memenuhi janjinya kepada mendiang sang ibu. Namun, semua orang tampak meremehkan Bojji. Banyak yang menjulukinya sebagai pangeran tidak berguna sebab terlahir cacat dan lemah, termasuk adik satu-satunya Daida.

Oleh karena itu, Bojji melakukan perjalanan menuju Kota Underground untuk berguru pada Pangeran Kerajaan Hades, Despa. Di tengah petualangan itu Bojji ditemani oleh sahabatnya dari klan Pembunuh Bayangan bernama Kage, setelah dikhianati oleh ajudan pribadinya Domas.

Dalam Ousama Ranking Episode 7 "Oji no Deshiiri" (tayang 26 November 2021), Bojji dan Kage berhasil mendatangi rumah Despa di Kota Dunia Bawah.

Awalnya Kage mengira Despa adalah seorang pria galak yang mengerikan seperti sang kakak, Raja Desha. Ternyata tidak, Pangeran Despa justru memiliki wajah dan sikap yang bertolak belakang dengan Raja Desha.

Kage menyampaikan surat rekomendasi Bebin kepada Despa. Ia memohon agar Despa bersedia menempa Bojji jadi tangguh. Despa mengabulkan permohonan itu dengan syarat ada bayaran setimpal. Oleh karenanya, Kage menyerahkan seluruh harta berharganya sebagai upah.

Sebelum memulai latihan, Despa mengecek apakah Bojji memiliki potensi untuk menjadi kuat. Akan tetapi hasilnya sesuai rumor, Bojji lemah karena tidak memiliki kekuatan otot sebagai dasar dari kemampuan bertarung.

Mendengar hal itu Bojji putus asa dan hendak pergi. Namun, Despa menahannya sebab telah diberi bayaran. Despa yakin ada banyak cara dan metode untuk membuat Bojji lebih kuat dari orang lain walaupun Bojji memiliki kekurangan.

Akhirnya, Despa memulai pelatihan Bojji secara rahasia di ruangan besar tanpa membiarkan Kage mengintip. Sembari menunggu hasil latihan privat Bojji, Kage mendedikasikan dirinya untuk mengurus makanan dan kebersihan rumah Despa.

Bojji sangat antusias, setiap hari ia tidak pernah absen mengulang materi pembelajaran hingga kelelahan saat kelar berlatih. Kage melihat dari hari ke hari metode pelatihan Despa mulai menunjukkan hasil yang cerah, Bojji bertambah kuat dan hebat..

Di tempat lain, Daida meminum ramuan pembangkit berkat paksaan Apeas dan dua algojo Cermin Ajaib. Hal ini tidak hanya membangkitkan kekuatan Raja Bosse, tapi juga menukar jiwa sang raja dengan Daida.


Preview Anime Ousama Ranking Episode 8 Sub Indo


Rahasia di balik efek ramuan pembangkit yang sempat diminum Daida diprediksi akan terungkap pada episode terbaru Ousama Ranking. Kisah penyulut sejarah kekuatan Raja Bosse dan alasan kutukan pada diri Bojji pun mungkin juga akan terkuak.

Keberhasilan Bojji mengembangkan kekuatannya pantas dirayakan. Namun, musibah yang dialami Daida bisa menjadi bencana baru dan alasan perjuangan Bojji selanjutnya.

Cepat atau lambat Ratu Hilling akan mengendus perubahan sikap dan peningkatan tiba-tiba kekuatan Daida. Hal ini bisa menimbulkan kekacauan di dalam Istana Perth, walaupun maksud Raja Bosse dan rencana Cermin Ajaib berbeda.

Nonton Anime Ousama Ranking Episode 8 Sub Indo di iQIYI


Anime Ousama Ranking Episode 8 “Yume no Ikenie” dengan takarir bahasa Indonesia dijadwalkan rilis di aplikasi dan web iQIYI pada Jumat, 3 Desember 2021. Episode terbaru anime fantasi ini akan tayang pukul 00.25 WIB dapat langsung ditonton oleh pelanggan VIP.

Sementara itu episode 1-7 anime Ousama Ranking dapat ditonton secara gratis apabila episode terbaru telah tayang. Di iQIYI, anime ini tersedia dalam berbagai macam bahasa, mulai dari Inggris, Indoneia, Malaysia, Vietnam, Mandarin ataupun Thailand.

Anime yang tiap episodenya berdurasi 22 menit ini bisa dilihat dengan kualitas video 240p, 360p, 480p, 720p maupun 1080p.

Selain Ousama Ranking, anime serupa yang bisa diakses gratis di aplikasi iQIYI, di antaranya Attack on Titan, Tokyo Revengers, One Piece, Build Divide, My Hero Academia dan juga Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.

Baca juga artikel terkait OUSAMA RANKING atau tulisan menarik lainnya Dewi Rukmini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dewi Rukmini
Penulis: Dewi Rukmini
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight