Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1029 Sub Indo: Streaming & Alur Cerita

Penulis: Abdul Hadi, tirto.id - 13 Agu 2022 16:37 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece episode 1029 sub Indo streaming di iQIYI, Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Bagaimana alur episode terbaru?
tirto.id - Episode 1029 anime One Piece tayang di Fuji TV pada Minggu, 14 Agustus 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Episode bertajuk "Awai Kioku - Rufi to Akagami no Musume Uta" (淡い記憶 ルフィと赤髪の娘ウタ) dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat disaksikan melalui streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 16.00 WIB.

Setiap Minggu siang, Fuji TV lazimnya akan menayangkan anime One Piece episode terbaru, termasuk pada Minggu, 14 Agustus 2022. Saat ini, anime One Piece sudah mencapai episode 1029 di Fuji TV. Untuk bisa dinikmati luas, pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pada 16.00 WIB.

Tampaknya, episode kali ini merupakan promosi dari film One Piece terbaru bertajuk One Piece: Red (2022) yang sudah tayang di Jepang sejak 6 Agustus silam. Pasalnya, One Piece episode 1029 bercerita tentang putrinya Shanks yang bernama Uta.

Episode 1029 menyinggung terkait ingatan Luffy yang sempat terlupakan sewaktu ia masih tinggal di desa Foosha. Jadi, ketika Shanks datang ke desa Foosha, sebenarnya Shanks bersama dengan putrinya, Uta. Namun, karena itu bukan bagian utama dari kisah One Piece, Luffy sempat terlupa akan kejadian tersebut, yang kemudian diungkapkan lagi dalam episode kali ini.

Sebagai informasi juga, film One Piece: Red (2022) rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada September 2022. Kendati sudah ditetapkan pada September, jadwal rincinya belum dirilis resmi oleh CGV dan Cinepolis, sebagai lokasi bioskop yang menayangkan One Piece: Red (2022).


Alur Cerita & Sinopsis Anime One Piece 1029 Sub Indo


Anime One Piece episode 1029 bercerita tentang pertemanan Monkey D. Luffy dan Uta, putri Shanks. Berdasarkan judulnya, "Awai Kioku - Rufi to Akagami no Musume Uta" dalam bahasa Jepang artinya "Ingatan yang Buram: Persahabatan Luffy dan Uta, Putri Shanks".

Sosok Uta sebagai putri Shanks pertama kali disinggung dalam episode 1029 ini. Sebelumnya, tidak ada yang tahu bahwa Shanks sudah memiliki anak. Sejak kecil, Uta tinggal bersama Shanks dan berlayar mengarungi samudera.

Uta adalah sosok yang memiliki suara emas. Ia bercita-cita menjadi penyanyi atau diva kesohor. Ketika sampai di desa Foosha, Luffy dan Uta bertukar cerita terkait mimpi mereka masing-masing.

Saat itu, Luffy belum bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Ia hanya ingin berlayar, menjadi bajak laut biasa, dan meninggalkan kampung halamannya.

Pertemuannya dengan Uta kian mengobarkan cita-cita Luffy menjadi bajak laut. Pasalnya, Uta bercerita tentang tempat-tempat luar biasa yang ia kunjungi ketika berlayar bersama ayahnya, Akagami Shanks.

Kelak, kisah persahabatan Luffy dan Uta, perjalanan Shanks, dan Uta sendiri sebagai diva diceritakan lengkap dalam film One Piece: Red (2022) yang dijadwalkan tayang di Indonesia pada September 2022 mendatang.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1029 Sub Indo


Anime One Piece episode 1029 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 14 Agustus 2022 mulai pukul 14.00 WIB setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 16.00 WIB.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1029 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight