Nonton One Piece Eps Terbaru

Nonton Anime One Piece Eps 1017 Sub Indo: Streaming & Alur Cerita

Penulis: Abdul Hadi - 14 Mei 2022 18:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece episode 1.017 sub Indo streaming di iQIYI, Minggu, 15 Mei 2022 pukul 14.00 WIB. Bagaimana alur episode terbaru?
tirto.id - Episode 1.017 anime One Piece yang bertajuk "Kaibutsu Kessen! Ijihariau San Senchō" (怪物決戦!意地張りあう三船長) tayang di Fuji TV pada Minggu, 15 Mei 2022. Episode terbaru dengan takarir atau subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada hari yang sama pukul 14.00 WIB.

Lanjutan episode sebelumnya, episode 1.017 akan menceritakan pertarungan antara Bajak Laut Generasi Terburuk, yakni Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Trafalgar D. Water Law, Eustass Kid, dan Killer melawan dua yonko atau kesatria samudera: Charlotte Linlin atau Big Mom dan Kaido.

Setelah sempat menghajar Kaido sebentar, kali ini kekuatan para Bajak Laut Generasi terburuk diuji oleh dua yonko, bajak laut terkuat dalam semesta One Piece.

Episode kali ini akan menampilkan perbedaan kekuatan antara dua yonko (Big Mom dan Kaido) dengan para bajak laut generasi baru.

Kendati dua bajak laut senior ini sudah berpengalaman, namun mereka tak sedikit pun meremehkan Luffy dan kawan-kawannya.

Terlebih, sejak Luffy menguasai teknik haki Ryuo, Kaido mulai memandang Luffy sebagai sosok yang memiliki kekuatan setingkat dengan para bajak laut hebat di masa silam, seperti Kozuki Oden, Edward Newgate, dan sebagainya.


Alur Cerita & Sinopsis Anime One Piece 1017 Sub Indo


One Piece yang menceritakan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami sudah sampai di Wa no Kuni sejak episode 908 "Takarabune Tōrai - Rufitarō no Ongaeshi!". Pada musim ke-20 (season 20), bajak laut Topi Jerami berupaya membantu Kozuki Momonosuke untuk menaklukkan kembali Wa no Kuni yang direbut paksa oleh Kaido.

Saat ini, para bawahan Kozuki Oden, yakni Akazaya Nine sudah tumbang melawan Kaido. Kini, harapan mereka satu-satunya berada di tangan Luffy dan rekan-rekan aliansi yang lain. Hal itu ditunjukkan dengan perkataan terakhir Kin'emon yang memohon kepada Luffy untuk menyelamatkan Wa no Kuni.

Setelah menyampaikan permohonan tersebut, Kin'emon pun pingsan, meninggalkan Monkey D. Luffy yang penuh amarah memandang Kaido.

Momen ketika Kin'emon menyerahkan nasib Wa no Kuni pada Luffy, pertarungan antara bajak laut generasi lama dan generasi baru akhirnya dimulai.

Anime One Piece episode 1017 ini merupakan adaptasi dari manganya chapter 1.002 yang bertajuk "Yonkō Bāsasu Shinsedai". Terjemahan bebas dari judul tersebut adalah "Yonko versus Generasi Baru".

Pada episode sebelumnya, One Piece 1.016 menampilkan upaya kerja sama antara Roronoa Zoro, Monkey D. Luffy, Trafalgar D. Law, Eustass Kid, dan Killer untuk bertarung melawan Kaido dan Big Mom.

Sebelumnya, mereka adalah para Bajak Laut Generasi Terburuk yang saling bermusuhan. Namun, karena sama-sama memiliki musuh bersama, mereka akhirnya bahu-membahu saling bantu untuk mengalahkan dua yonko: Kaido dan Big Mom.

Bagaimanapun juga, pihak yang memenangkan pertarungan ini akan berperan besar mengubah arah Dunia Baru.

Akan tetapi, tampaknya tingkat kekuatan masih berat sebelah. Ketika Kaido bertransformasi menjadi naga, kehebatan "makhluk terkuat" di semesta One Piece akhirnya tampak.

Apabila Luffy, Law, dan rekan-rekannya tidak kompak bekerja sama, tidak mustahil mereka akan dikalahkan.

Pada episode 1.017 ini juga, satu per satu perbedaan kekuatan mulai nampak. Meskipun Roronoa Zorro, Killer, Law, dan Kid mampu memojokkan Kaido, nyatanya melawan dua yonko sekaligus adalah pekerjaan yang sangat berat.

Ketika pertahanan Kaido mulai melemah, Big Mom melepaskan serangan petirnya yang mengenai satu per satu para bajak laut generasi baru tersebut.

Mau tidak mau, jika mereka ingin memenangkan pertarungan, harus ada strategi jitu untuk memisahkan kedua yonko tersebut.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1017 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.017 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 15 Mei 2022. Jika tidak ada perubahan jadwal, anime One Piece akan ditayangkan mulai pukul 14.00 WIB setelah tayang di Fuji TV.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1.017 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi


Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight